Tanaman Hias Yang Bisa Bikin Rumah Tambah Cantik

0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Moment lebaran memang menjadi moment yang ditunggu-tunggu, semua hal dipersiapkan khusus untuk lebaran ini tak lupa juga dengan rumah kita yang akan dikunjungi banyak orang untuk bersilaturahmi.

 

Tanaman hias memiliki aura keindahannya yang sangat luar biasa sehingga siapa saja yang melihatnya akan langsung jatuh cinta.

Apa saja nih tanaman hias yang bisa bikin rumah tambah cantik? yuk, simak baik-baik kawan.

Baca Juga:Tips Lolos Sekolah Kedinasan FavoritBerhijab Tapi Berdosa, Kok Bisa ya?

Bunga Amarilis

Bunga ini sangat populer dengan keindahan mahkota bunganya tanaman yang memilki banyak varian ini mulai dari ptih, merah, koral, merah anggur, dan merah muda.

 

Kastuba (Poinsettia)

Tanaman pot yang berwarna-warni yang sangat populer adalah bunga kastuba berwarna merah menyala. Tanaman ini baik diletakan di kondisi sinar matahari tidak langsung lebih ke suhu yang sejik dan sedikit lembab.

Kalanchoe

Tanaman dengan daun yang tebal ini memiliki nama dari bahasa cina yaitu “Kalanchauhuy” yang artinya Buddhst temple herb, terkenal tanaman yang mudah tumbuh dan tidak memerlukan banyak air. Selain itu tanaman ini juga menyukai cahaya yang terang tetapi bukan sinar matahari langsung, tanaman in cocok untuk menghiasi ruang tamu Anda.

Selain bunganya tanaman hias kalanchoe juga memiliki daun yang tak kalan uniknya, arena belum ada tanaman hias kalanchoe yang tidak berbunga jika dilakukan dengan perawatan yang tepat, semuanya menghasilkan biji sehingga dikenal pula sebagai ‘Mother of Thousands’.

Itulah beberapa tanaman hias yang bisa bikin rumah tambah cantik di hari raya lebaran nanti, selamat mencoba.

0 Komentar