Pesona Kecantikan Situ Biru Cilembang Sumedang

Pesona Kecantikan Situ Biru Cilembang Sumedang
Pesona Kecantikan Situ Biru Cilembang Sumedang
0 Komentar

 

Menarik lagi lainnya terlihat pada birunya air bak air yang ditumpahi cat berwarna biru muda, namun jika air tersebut diambil maka akan terlihat seperti air biasa berwarna bening. Unik sekali bukan? sebenarnya situ ini sama seperti danau pada umumnya, sangat jernih. Namun karena terkena pantulan cahaya dari langit, sehingga membuatnya nampak berwarna biru.

 

Kedalaman situ ini mencapai 3 meter sehingga mendapatkan pengawasan langsung dari pemerintah. Situ ini sangat berpotensi sebagai tempat wisata, sebab pesona keindahan alamnya sangat mempesona. Tak heran, bila belakangan ini banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk mengunjunginya.

Kawasan situ sangat tepat sebagai objek wisata, sebab terkenal sebagai kawasan yang bersih, indah, tertib, tenang, ramah, dan aman. Jalanan menuju ke lokasi juga sudah cukup baik dengan bangunan beton sepanjang 300 meter.

Baca Juga:Sejarah Pancake Yang Sudah Eksis Sejak Peradaban KunoResep Pancake Fluffy Ala Jepang

Mau tahu berapa harga tiket masuk Situ Cilembang ini? murah banget loh, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 2.000 per orang. Dengan biaya tersebut kamu bisa sepuasnya ngadem di sana sembari berswafoto bersama teman atau keluarga.

0 Komentar