Perseteruan Antara Once Mekel dan Ahmad Dani Ramai, Dipertemukan di Kemenkumham

Once Mekel dan Ahmad Dani
Once Mekel dan Ahmad Dani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ramai diperbincangkan antara Once Mekel dan Ahmad Dani karena tentang royalti untuk pencipta lagu, namun kali ini mereka akhirnya bertemu setelah keramaian polemik soal royalti yang diduga tak dibawar Once.

Sejumlah musisi serta Once dan Dhani, mengunjungi kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Jalan H. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa 18 April 2023.

Kunjungan dimaksudkan untuk melakukan audiensi dan mediasi dengan membahas terkaitnya royalti untuk pencipta lagu.

Baca Juga:Gibran Ditanya Soal Muhammadiyah Apakah Boleh Sholat Ied di Solo, Emang Ada Larangan?Ramalan Zodiak Paling Beruntung di Sepanjang Tahun 2023 Ini

Ketika kedatangannya, antara Ahmad Dani dan Once Mekel kompak menggunakan pakaian yang berwarna hitam-hitam.

Saat Audiensi tersebut dihadari oleh Once Mekel, Ahmad Dani, Anji Drive, Rieka Roslan, Dewi Lestari, Piyu Padi dan Badai eks Kerispatih.

Selain dengan itu, terlihat dihadiri oleh anggota DPR RI, Effendi Simbolo dan Mantan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

Mereka pun melakukan berdiskusi bersama Menteri Kumham, Yasonna H Laoly di Gedung Imigrasi pada pukul 14.00 WIB sampai 16.30 WIB.

Setelah berdiskusi, Mereka pun memberikan keterangan pers kepada wartawan, dengan wajah yang sumringah, Dhani menegaskan bahwa dirinya tak bermusuhan dengan mantan vokali band Dewa 19.

“Sebenarnya saya sama Once ga pernah bermusuhan, namun bertemu di kementerian ini memang diinisiasi diatur oleh pak Effendi Simbolon dengan Calon Gubernur Jawa Barat,” ungkap Ahmad Dhani.

Kesempatan yang sama pun, Once mekel merespons baik apa yang Ahmad Dhani ungkapkan, menurutnya, dalam pertemuan ini membuahkan hasil yang baik.

Baca Juga:Nokia N75 5G Menjadi Trending, Elegan dan Incaran Para Anak Muda!Bandung Telah Menentukan Tempat Shalat Idul Fitri 1444 pada Jumat, 21 April 2023

Dia menjelaskan, hasil dari pertemuan itu, ada titik cerah nanti langkah berikutnya yang lebih konret, Wujudnya adalah FGD agar semua pihak itu bertemu,” ujar Once Mekel.

0 Komentar