Pasgar Korwil Pasar Induk Cianjur Bagikan Ratusan Takjil

Pasgar Korwil Pasar Induk Cianjur Bagikan Ratusan Takjil
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Paguyuban Silaturahmi Garut (Pasgar) Koordinator Wilayah Pasar Induk Cianjur (PIC) di bulan Ramadan ini berbagi takjil kepada pengguna kendaraan di perempatan lampu merah Jalan Perintis Kemerdekaan, Cilaku, Rabu (19/4).

Sebanyak 600 paket takjil dibagikan kepada pengguna kendaraan roda dua dan masyarakat lainnya yang melintas.

Ketua Pasgar Korwil PIC, Agus Mauludin, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Ramadan dengan harapan mendapatkan keberkahan.

Baca Juga:Unik! Tiga Orang Bapak-bapak Asal Cikarang Mudik Pakai SepedaDiperkirakan 9.000 Kendaraan Pemudik Sudah Melintasi Jalur Cianjur Menuju Sukabumi dan Bandung

” Selain berbagi takjil, kami pun melakukan kegiatan silaturahmi dengan para pedagang pasar induk dengan harapan lebih mempererat tali silaturahmi di bulan suci ini,” katanya.

Agus berharap, kedepannya Pasgar semakin solid dan kompak dalam upaya memajukan paguyuban dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Dan semoga seluruh anggota Pasgar semua di berikan kesehatan serta dapat kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan dan menjadi insan yang lebih baik lagi,” katanya.(*)

0 Komentar