5 Titik Rawan Kecelakaan Saat Arus Mudik, Jangan Lupa Waspada Ya!

5 Titik Rawan Kecelakaan Saat Arus Mudik, Jangan Lupa Waspada Ya!
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik

Oh iya, jalur Alas Roban juga terkenal banyak kisah mistisnya juga loh! Jadi hati-hati ya kalau kamu melintasi jalur ini.

4. Kelok 44

Kalau tadi jalur-jalur di Pulau Jawa, sekarang beralih ke Sumatera nih. Untuk kamu yang tinggal di Kabupaten Agam dan sekitarnya, sebaiknya berhati-hati ketika melintasi kelok 44.

Memang, jalur ini memiliki keindahan alam dengan berbagai pemandangan di sampingnya. Sebut saja sawah, danau, hingga pemandangan Bukit Barisan.

Baca Juga:Komitmen Jabar untuk Menjaga Toleransi di MasyarakatJalur Nagreg Macet, Polisi Mulai Berlakukan Pengalihan Arus

Tapi justru itulah yang bikin banyak pengendara menjadi terkecoh. Makanya, kamu harus tetap fokus ya ketika mengendara di sini biar tidak terjadi kecelakaan.

5. Titik Rawan Kecelakaan Saat Mudik di Jalan Tarahan

Lampung akhir-akhir ini memang sedang menjadi buah bibir banyak orang ya! Ada yang perlu kamu tahu juga nih soal jalur Tarahan di Lampung yang cukup rawan kecelakaan. Terlebih di arus mudik seperti ini.

Pasalnya jalanan ini sangat menurun dan curam. Tak hanya itu, banyak pula pengendara yang mengalami kecelakaan karena jalurnya yang dekat dengan jurang.

0 Komentar