Berbagi Kehangatan Di Pemandian Air Panas Cileungsing Sumedang

Berbagi Kehangatan Di Pemandian Air Panas Cileungsing
Berbagi Kehangatan Di Pemandian Air Panas Cileungsing
0 Komentar

Kolam rendam air panas tersebut memiliki suhu yang cukup panas, dan merupakan sumber penampungan air panas yang kemudian akan dialirkan menuju kolam-kolam yang ada. Sedangkan untuk mata air panas alaminya, berada tak jauh dari area atau kawasan pemandian air panas.

 

3. Spot Foto Yang Instagramable

Sumedang masih memiliki alam yang asri dan juga terjaga dengan baik, lokasi dimana Pemandian Cipanas Cileungsing dikelilingi oleh alam hijau yang menyejukkan.

Kegiatan berenang maupun berendam kamu akan dihiasi oleh hamparan sawah serta pepohonan yang rindang, juga udara yang sejuk dan bersih.

Baca Juga:Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang LengkapRumah Rendah Hati : Luar Tampak Gubuk Dalam Bak Istana

Selain itu, kawasan Pemandian Cipanas Cileungsing juga dilengkapi dengan berbagai spot foto yang menarik dan Instagramable yang sayang banget untuk dilewatkan.

Mandi air panas dapat membuat tubuh kita menjadi lebih santai dan segar, berendam di Pemandian Cipanas Cileungsing dapat menjadi pilihan ketika berada di Sumedang.

Hanya saja airnya akan terasa sangat panas oleh sebagian orang yang belum terbiasa, sehingga lebih baik masukanlah kakimu terlebih dahulu, agar tubuh anda beradaptasi dengan suhu yang berada di Pemandian Air Panas ini.

0 Komentar