Berbagi Kehangatan Di Pemandian Air Panas Cileungsing Sumedang

Berbagi Kehangatan Di Pemandian Air Panas Cileungsing
Berbagi Kehangatan Di Pemandian Air Panas Cileungsing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemandian Cipanas Cileungsing adalah salah satu tempat wisata yang menyajikan pemandian air panas alami dengan airnya yang berasal dari Gunung Tampomas.

Gunung Tampomas salah satu gunung berapi di Provinsi Jawa Barat, dan juga termasuk gunung tertinggi yang ada di Sumedang. Terdapat air panas alami dari Gunung Tampomas dan menjadi destinasi wisata di Sumedang.

 

Pemandian ari panas yang berlokasi di kaki Gunung Tampomas, tepatnya berada di Desa Cilangkap, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang LengkapRumah Rendah Hati : Luar Tampak Gubuk Dalam Bak Istana

Rute menuju wisata air panas ini ditempuh sekitar 15 km dari Kota Sumedang. Dimulai dari Jakarta atau Bandung dengan keluar di Tol Cileunyi. Kemudian arahkan kendaraanmu menuju Jatinangor hingga tiba di Legok, lalu belok kiri untuk menuju Conggeang. Selanjutnya tinggal mencari lokasi dari Pemandian Cipanas Cileungsing. Aksesnya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jam operasional pemandian air panas cileungsing ini buka setiap hari selama 24 jam nonstop jadi jangan takut saat Anda kesana tempatnya tutup ya, dengan harga tiket yang ramah didompet cukup merogoh kocek sekutar Rp. 10.000 untuk tiket masuk dan Rp. 5.000 untuk parkir kendaraan.

Kolam air panas untuk anak-anak memiliki suhu yang tidak terlalu panas, berbeda jika dibandingkan dengan kolam rendam yang biasanya digunakan oleh para orang tua.

Kolam anak pun sudah dilengkapi dengan wahana seluncuran air, yang akan menambah keseruan anak-anak berenang di Pemandian Air Panas Cipanas Cileungsing.

0 Komentar