Rekomendasi Cafe Ternyaman Di Cianjur Cocok Buat Nongkrong

Rekomendasi Cafe Ternyaman Di Cianjur Cocok Buat Nongkrong
Rekomendasi Cafe Ternyaman Di Cianjur Cocok Buat Nongkrong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cianjur memiliki banyak restoran bahkan cafe yang mengikuti trend dari remaja-remaja masa kini, cafe hits dan nyaman memang sangat cocok untuk nongkrong bareng teman atau sahabat.

Cafe sebuah tempat usaha yang utamanya menyajikan kopi (dari berbagai jenis, misalnya espressolattecappuccino). Beberapa warung kopi mungkin menyajikan minuman dingin seperti es kopi dan es teh. Warung kopi juga dapat menyajikan makanan seperti camilan ringan, sandwichmuffinbuah, atau kue kering

 

3. De Baksoku

Selanjutnya rekomendasi cafe ternyaman di cianjur yaitu cafe ini menyuguhkan menu bakso dengan menu bakso yang unik dan special yaitu bakso kelapa. Kalian hanya perlu merogoh kocek mulai adri Rp. 13.ooo untuk satu porsi bakso terletak di Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:Manfaat Telur Puyuh Baik Untuk KesehatanMesin Cuci dan Styler yang Semakin Canggih dari LG

4. Kilometer 95 Kopi

Kilometer 95 Kopi menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang ingin menyeruput secangkir kopi. Dengan suasana yang nyaman dan spot foto yang bagus melengkapi acara nongkrong kalian berlokasi di Jln. Yulius Usman No.48, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar