Pop-up Event Sambil Mengenal Lebih Dekat Realme 10 Pro Coca-Cola

Pop-up Event Sambil Mengenal Lebih Dekat Realme 10 Pro Coca-Cola
Ilustrasi: Realme Indonesia
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Brand ponsel realme mengadakan realme | Coca-Cola Pop-up Event di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta pada 15-16 April. Ini merupakan agenda lanjutan dari peluncuran smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Indonesia.

Realme C55 NFC, Hadir dengan Fitur Mewah di Kelasnya!

“Sebagai brand yang melekat dengan anak muda, realme senang dapat menghadirkan realme | Coca-Cola® Pop-up Event di Sarinah Thamrin, Jakarta. Pop-up event ini menjadi bentuk realisasi semangat realme dan Coca-Cola® untuk memberikan terobosan inovasi dalam hal desain yang leap-forward untuk dapat diakses dan dialami oleh lebih banyak anak muda,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia melalui keterangan resminya.

“Kami berharap dengan berbagai aktivitas yang akan kami berikan bisa memberikan keceriaan dan menciptakan memori tersendiri di momen Ramadan kali ini,” lanjutnya.

Pesaing Handphone Lipat Samsung Terbaru, kamu Lebih Suka Mana

Baca Juga:Jadwal Operasional BCA Selama Libur Lebaran 2023, Simak di Sini!Polisi Usut Dugaan Pungli Upah Pantarlih KPU Cianjur

Terdapat juga Post & Win di mana dengan membagikan momen seru di realme | Coca-Cola Pop-up Event, anak muda bisa memenangkan realme C55 NFC dan realme AIoT.

Selama acara ini berlangsung, pengunjung juga bakal mendapatkan Coca Cola secara gratis selama persediaan masih ada. Lalu di puncak acara pada 15 April 2023 pukul 15.30 WIB, diisi juga dengan rangkaian kegiatan menarik, fun games, dan hadiah.

Event Harvest Moon Back To Nature

 

0 Komentar