Realme C55 NFC, Hadir dengan Fitur Mewah di Kelasnya!

Realme C55 NFC, Hadir dengan Fitur Mewah di Kelasnya!
Ilustrasi: realme Indonesia
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Realme kembali memperkenalkan ponsel entry level terbarunya dari keluarga C-series, yakni  HP Realme C55 NFC. Launching smartphone ini sudah dilakukan pada Selasa (7/3/2023) di Jakarta.

Kini, realme menyapa para penggemarnya atau realme fans di Bandung dalam rangkaian realme C55 Champion Roadshow yang diselenggarakan Selasa (21/3/2023).

Meskipun berada di entry level, ponsel terbaru dari lini C-series ini tetap berfokus untuk memenuhi kebutuhan anak muda. Sesuai dengan namanya, C yang berarti Champion, C-series ini bakal menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya.

Cuma Pakai No Hp Bisa Dapet Saldo DANA Gratis!

Baca Juga:BWF Sampaikan Duka Cita Atas Kepergian Syabda PerkasaDoa Penghapus Dosa dan Membersihkan Hati yang Bisa Kamu Amalkan

Selain Bandung, C55 Champion Roadshow juga akan berlangsung di dua kota lainnya, yakni Palembang dan Manado. Dalam kesempatan ini, terdapat berbagai kegiatan seperti sharing session dan workshop.

Realme fans juga bisa berkesempatan mencoba langsung fitur-fitur dari ponsel terbaru ini melalui sesi product experience.

“Acara ini menjadi jawaban terbaik yang kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan anak muda di kota Bandung melalui berbagai kegiatan. Seperti merasakan langsung keunggulan produk-produk yang berkualitas serta berdiskusi secara langsung dengan tim realme,” ujarnya.

Spesifikasi C55 NFC

Biarpun berada di entry level, realme C55 mempunyai berbagai fitur yang mumpuni di kelasnya. Salah satunya adalah dari segi kamera.

Ponsel ini sudah memiliki kamera 64 MP yang dapat memberikan pengalaman fotografi yang lebih memuaskan. Melalui kamera utamanya ini, kamu bisa menangkap detail foto yang lebih jernih.

Selain itu, ponsel ini telah memiliki chipset MediaTek Helio G88. Smartphone ini juga merupakan yang pertama di C-series yang menyediakan memori 256 GB. Sehingga kamu bisa memiliki ruang multimedia yang lebih banyak.

Smartphone ini pun menghadirkan RAM besar sampai 8 GB yang disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16 GB. Melalui kapasitas RAM yang besar, pengguna tentu dapat melakukan berbagai kegiatan tanpa adanya hambatan.

0 Komentar