Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2 ‘Pertarungan di Desa Pedang”

Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2 'Pertarungan di Desa Pedang"
Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 2 'Pertarungan di Desa Pedang"
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Demon Slayer Season 3 Episode 2 kembali menyapa banyak penggemar, setelah perilisan episode pertamanya serial anime ini semakin memberikan keseruan yang membuat para penonton tertarik.

Demon Slayer Season 3: Arc Swordsmith Village, Resmi Tayang Ini Link Nontonnya!

Sang anak bertopeng yang berdebat dengan pilar kabut itu akhirnya memilih untuk menyerahkan kuncinya, kunci itulah yang nanti bisa menggerakan boneka legendaris yang mampu menyerang manusia.

Baca Juga:Link Nonton Dan Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 3 ‘Masa Kecil Pilar Kabut’Sejarah Mata Biru, Ternyata Bisa Kamu Dapatkan loh!

Di episode 2 juga diceritakan bahwa Pilar kabut menjadikan boneka tersebut sebagai alat latihannya, dengan pedang khas milik pilar kabut, sosok yang tenang yang dimiliki dirinya membuat Tanjiro berdecak kagum.

Link Nonton Dan Spoiler Tokyo Revengers Season 3

Disela-sela pertarungan pilar yang diperlihatkan, Tanjiro dengan hati lembutnya masih mendengarkan dan menemani anak kecil pemilik dari boneka legendaris itu. Dengan segenap kekuatan milik anak kecil itu dan ke ikhlasan boneka yang menjadi hancur nantinya, anak kecil bertopeng dari desa penempa pedang itu langsung menyuruh Tanjiro untuk latihan dan bertarung dengan boneka kesayangannya.

0 Komentar