Wisata Edukasi Papa Dino Ada Di Kiara Artha Park Bandung Lho

Wisata Edukasi Papa Dino Ada Di Kiara Artha Park Bandung Lho
Wisata Edukasi Papa Dino Ada Di Kiara Artha Park Bandung Lho
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kota Bandung memang bikin nagih untuk berkunjung lagi kesana, dengan berbagai wisata dan tempat menariknya Bandung menjadi ikonik sebagai paris van java.

Kali ini di Kota Bandung ada yang baru lho, terdapat wisata yang bukan sekadar wisata biasa melainkan wisata yang akan memberikan banyak manfaat, ya wisata edukasi tentunya sambil berwisata sambil belajar.

 

Wisata edukasi Papa Dino dibuat secara menarik dan realistik yang didalamnya terdapat beberapa animatronic dinosaurus, area bermain sangat beragam mulai dari Dino park yang menjadi destinasi utama anak-anak untuk mengenal beragam jenis dinosaurus dengan rupa yang memiliki ukuran hampir  mendekati aslinya, bisa bergerak dan bersuara.

Baca Juga:Mengenal Visa Protection dan KeuntungannyaFilm Petualangan Terbaru yang Super Keren : Film 65

Selain itu yang menarik lagi pengunjung bisa memberi makan dan berinteraksi langsung dengan dino, terdapat juga area Playground agar anak dapat bersosialisasi dengan  lingkungan. Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati seperti Rainbow Slide, Flying fox, wahana  Virtual 3D, dan Culinary Experience yang tidak hanya bisa dinikmati anak-anak namun juga dewasa dan orangtua.

 

Papa Dino menjadi salah satu tujuan utama wisatawan luar kota yang datang ke Bandung, terlebih wisatawan yang datang ke Kota Bandung setiap  tahun selalu meningkat, menunjukan tingginya minat wisatawan terhadap wisata edukasi.

Untuk tiketnya sendiri masih ramah di dompet hanya dibandrol kisaran Rp 40.000 weekday dan Rp. 50.000 untuk weekend sedangkan anak-anak  dibawah 80cm FREE. Jadi gimana nih libur panjang ini wisata edukasi saja di Papa Dino Ada Di Kiara Artha Park Bandung.

0 Komentar