Film Petualangan Terbaru yang Super Keren : Film 65

Film Petualangan Terbaru yang Super Keren : Film 65
Film Petualangan Terbaru yang Super Keren : Film 65
0 Komentar

 

Walaupun terdapat komentar negatif dari para kritikus tetapi film ini meraup sebesar $55 juta dari seluruh dunia. Penasaran dengan film ini coba kita simak bagaimana sinopsisnya?

Menceritakan seorang pilot yang menabrak planet tidak dikenal dan ternyata adalah Bumi selama periode Cretaceous, dan berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan prasejarah yang berbahaya.

Semuanya berawal ketika Dan Mills tengah membujuk istrinya untuk melakukan ekspedisi luar angkasa selama dua tahun. Ia melakukan hal itu demi mendapatkan uang yang akan digunakan untuk pengobatan putrinya, Nevine (Chloe Coleman), yang sedang sakit.

 

Baca Juga:Tips Menabung Ala Orang JepangFakta Menarik Curug Citambur yang Mempesona

Planet tersebut ternyata adalah planet Bumi dalam Periode Cretaceous, yaitu sekitar 65 juta tahun yang lalu. Ketika hendak mengakhiri hidupnya karena putus asa, ia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Koa (Ariana Greenblatt).

Ia pun memutuskan untuk merawat Koa dengan perbedaan bahasa antara keduanya dan harus bertahan dari serangan para dinosaurus. Lantas, seperti apa usaha Dan Mills mempertahankan hidupnya? Akankah ia kembali lagi ke planet Somaris?

Membuat penasaran bukan dan ingin langsung menontonnya agar sensasi petualangan yang dihadirkan adri film ini terasa oleh Anda penikmat film petualangan, jadi tunggu apalagi di libur panjang ini Anda bisa mengajak keluarga, teman, pasangan, atau pacar untuk nonton film ini di bioskop kesayangan Anda.

0 Komentar