Sinopsis Drakor Black Knight 2023 yang Diperankan Oleh Aktor Tampan Kim Woo Bin!

Sinopsis Drakor Black Knight 2023 yang Diperankan Oleh Aktor Tampan Kim Woo Bin!
Sinopsis Drakor Black Knight 2023 yang Diperankan Oleh Aktor Tampan Kim Woo Bin!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Black Knight yang akan tayang pada tanggal 12 Mei 2023 ini pasalnya memiliki genre aksi, petualangan, drama, dan sci-fi. Maka dari itu, drama korea yang satu ini wajib untuk menjadi list tontonanmu nanti.

Sinopsis Drakor HOUSE WITH A YARD dengan Genre thriller dan mystery!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drakor Black Knight ini juga akan diperankan oleh aktor tampan Kim Woo Bin yang telah sukses memainkan drama Korea Our Blues.

Baca Juga:Cuma Baca Novel Bisa Dapetin Saldo DANA Gratis 250 Ribu? Ini Caranya!Saengil Chukkae! Yuk Kenalan dengan Ryunjin ITZY yang Berulang Tahun Hari Ini!

Pasalnya, Drama korea ini disutradarai oleh Choi Ui Seok yang sempat memproduksi drama Master dan Cold Eyes. Kabarnya, drama ini merupakan hasil adaptasi webcomic karya Lee Yoon Kyoun.

Seru Banget! Inilah Sinopsis Drama Korea Queenmaker yang Tayang Pada 14 April!

Pasalnya, ketika dunia mulai hancur karena polusi beracun hanya 1% manusia yang selamat. Sampai pada suatu hari polusi beracun tersebut semakin parah hingga membuat orang-orang harus menggunakan alat bantu pernapasa.

Serbuk Berlian Semua! Inilah Para Pemain Drama Korea The First Responders 2

Hanya sang kesatria itulah yang dapat dipercaya hingga menjadi harapan satu-satunya bagi para warga pengungsi. Di tengah kesulitan ini, mereka juga harus berusaha melawan Grup Chun Myung yang ingin menguasai dunia dengan kejam.

Akankah sang kesatria tersebut dapat bertahan melindungi para warga dari serangan Grup Chun Myung?

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar