Sana Twice Tampil Mempesona dan Seksi Saat Konser Tur dunia ke-5!

Sana Twice Tampil Mempesona dan Seksi Saat Koner Tur dunia ke-5!
Sana Twice Tampil Mempesona dan Seksi Saat Koner Tur dunia ke-5!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tepat pada Sabtu 15 April, Sana Twice ikut hadir dalam konser tur dunia ke-5, Dia juga menampilkan dance dengan sempurna hingga membuat para penonton heboh akan kelihaian tubuhnya.

Sana Twice merupakan salah satu anggota girlband kpop yang didirikan pada 20 Oktober 2015 dan berada pada naungan JYP Entertainment.

Lihainya Gerakan Yeojun TXT Saat Challenge ‘Set Me Free’ Bersama Chaeyoung Twice

Baca Juga:5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran 2023 Agar Tampil Lebih Anggun!Momo Twice Gemparkan Panggung Konser Tur Dunia ke-5 dengan Dance Machinenya!

Pasalnya, Girlband Kpop Twice ini melaksanakan Tur Dunia ke-5 yang bertajuk “Ready To Be” pada 15 April kemarin. Begitu banyak momen-momen mengejutkan pada saat itu. Seperti halnya, Sana yang melakukan dance dengan super energik.

Kabar Mengejutkan! Ini Alasan Bambam GOT7 Naksir Nayeon Twice

Pasalnya, semua anggota TWICE diberikan kesempatan untuk menguasai panggung konser secara individu. Seperti salah satunya, yaitu Sana yang unjuk kemampuan nge-dance-nya dalam solo stage.

Idol cantik asal Jepang itu tampil dengan seksi dan powerful yang diiringi lagu Dua lipa dengan judul “New Rules”

Rose BLACKPINK Sindir TWICE? Ini Faktanya!

Tentunya, hal tersebut membuat dia menerima banyak komentar positif yang juga sangat memotivasinya.

Selain itu, Tepat pada hari ini (16/04/2023) girlband kpop tersebut melanjutkan konser tur dunia ke-5 mereka di Seoul, Korea Selatan.***

0 Komentar