5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran 2023 Agar Tampil Lebih Anggun!

5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran 2023 Agar Tampil Lebih Anggun!
5 Rekomendasi Warna Baju Lebaran 2023 Agar Tampil Lebih Anggun!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artikel dengan tema 5 rekomendasi Warna Baju Lebaran 2023 ini akan memberimu referensi mengenai fashion agar tampil lebih percaya diri, menarik dan anggun.

Beberapa warna dibawah ini tentunya berdasarkan mode terbaru saat ini dan pastinya akan membuatmu terlihat lebih fress juga kekinian jelang lebaran nanti.

Resep Mudah Membuat Rendang Sapi Terenak Untuk Idul Fitri!

1. Warna Viva Magenta

Viva magenta merupakan Warna pink deep yang memiliki kesan powerfull. Warna viva magenta ini terlihat begitu serasi jika disandingkan dengan warna khaki atau turquoise.

2. Warna Earthy Orange

Baca Juga:Momo Twice Gemparkan Panggung Konser Tur Dunia ke-5 dengan Dance Machinenya!Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Obat Herbal Dibawah Ini!

Warna rekomandasi selanjutnya yaitu Earthy orange yang terlihat mencolol namun juga sedikit kalem dan tentunya warna ini sangat cocok untuk acara seperti idul fitri ini.

Daftar Diskon HP Samsung Jelang Lebaran, Bebas Pilih Beragam Tipe

3. Warna Olive Green

Warna Olive Green ini cocok untuk kamu paduka burnt orange karena kedua warna tersebut akan memberimu kesan lebih cantik dan anggun.

4. Warna Pale Pink

Pale pink atau biasa kita sebut sebagai warna pastel ini memberikan kesannya soft juga feminin untuk kamu yang ingin terlihat lebih menarik.

Inspirasi Model Baju Lebaran Ala Outfitnya Drama Korea!

5. Warna Blue

Blue merupakan warna yang terdiri dari blue pastel, biru langit, dan biru pucat. Untuk yang pertama terdapat blue pastel yang terlihat lebih kehijauan. Biru tersebut akan memberikan mu vibes lebih tenang.

Warna biru langit akan memberikan vibes kesegaran yang mudah menarik perhatian banyak orang.

Dan warna biru pucat terlihat sangat serasi untuk kamu padukan dengan semua warna sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Semoga bermanfaat!***

0 Komentar