Inspirasi Model Baju Lebaran Ala Outfitnya Drama Korea!

Inspirasi Model Baju Lebaran Ala Outfitnya Drama Korea!
Inspirasi Model Baju Lebaran Ala Outfitnya Drama Korea!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Model Baju Lebaran sangat bisa kamu coba adaptasi dari style yang ada di drama Korea, walaupun kebanyakam modelnya adalah non hijab tapi kamu bisa coba menggunakan dalaman maupun outfit lain lain yang bisa senada dengan warnannya.

Hari raya Idul Fitri adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain momen berkumpul bersama keluarga, lebaran juga menjadi kesempatan bagi kita untuk tampil dengan gaya yang lebih elegan dan anggun. Salah satu inspirasi model baju lebaran yang bisa kamu coba adalah ala outfitnya drama Korea. Berikut beberapa inspirasi model baju lebaran ala outfitnya drama Korea yang bisa kamu jadikan referensi.

  1. Blouse Oversized

Blouse oversized yang sering dipakai oleh para aktris Korea saat syuting drama, bisa menjadi pilihan model baju lebaranmu. Baju ini memiliki potongan yang longgar dan nyaman, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tetap terlihat elegan namun tidak ingin terlalu kaku dalam berpakaian. Kamu bisa memadukan blouse oversized dengan rok atau celana panjang.

2. Dress A-Line

Baca Juga:Kapan Tayang Bleach Thaousand Year Blood War Season 2? Cek Disini!Buah Labu Kuning, Khasiat Dan Manfaatnya!

Dress A-line yang biasa dipakai oleh para aktris Korea dalam beberapa drama, dapat menjadi pilihan model baju lebaran yang elegan dan nyaman. Dress ini memiliki potongan yang pas di bagian atas dan melebar di bagian bawah sehingga membuat kamu terlihat lebih anggun. Kamu bisa memadukan dress A-line dengan sepatu hak tinggi atau sandal yang cantik.

3. Celana Panjang High Waist

Celana panjang high waist yang sering dipakai oleh para aktris Korea, dapat menjadi pilihan model baju lebaran yang simpel namun tetap elegan. Celana ini memiliki potongan yang pas di pinggang dan lebar di bagian bawah sehingga membuat kamu terlihat lebih tinggi dan ramping. Kamu bisa memadukan celana panjang high waist dengan blouse atau atasan yang simpel.

4. Minimalis

Tren minimalis di Korea lebih fokus pada kesederhanaan dan gaya yang sederhana namun tetap stylish. Banyak orang Korea mengenakan pakaian yang ramping dengan sedikit detail dan warna yang monokromatik.

0 Komentar