Kuliner Makanan Terapung: Kuliner Unik Khas Jawa Barat

Kuliner Makanan Terapung: Kuliner Unik Khas Jawa Barat
Kuliner Makanan Terapung: Kuliner Unik Khas Jawa Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Menikmati kuliner dengan nuansa alam yang indah bisa bikin makan terasa sejuk dan nikmat. Kuliner makanan terapung  unik khas Jawa barat ini sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga.

Nah, buat kalian yang seneng dengan makanan unik, Restauran terapung ini bisa menjadi salah satu tempat makan yang wajib kamu coba.

Kali ini aku punya rekomendasi tempat makan terapung yang ada di Jawa Barat, lokasi nya ada di Waduk Saguling, Kampung Cihamirung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Bandung Barat.

Baca Juga:Sinopsis Film Countdown: Aplikasi KematianTradisi Unik Yang Ada di Indonesia: Mengenal Budaya

Akses ke tempat ini cukup mudah, bahkan jika kamu ingin menikmati makanan ini kamu harus naik perahu yang sudah disiapkan, tujuan nya untuk mengantarkan kalian ke lokasi.

Karena tempat makan ini berada di tengah waduk saguling, hanya butuh waktu 5 menit aja kamu udh bisa sampai ke lokasi yang dituju.

Tempat makan ini memiliki nuansa yang cantik dan asri dengan keindahan gunung dan tempatnya berupa saung membuat tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin refreshing loh, bahkan makanan yang disajikan adalah makanan khas Sunda.

Menunya berupa nasi liwet, tutug oncom, karedok, kangkung, ayam bakar, dan lainnya.

Nah, kalo kalian kesini jangan lupa untuk cobain cemilan khas tempat ini yang bernama bale apung. Penasaran samtempat nya?, jangan lupa mampir ketempat ini bersama keluarga dan orang tersayang ya.

Tempat kuliner ini sangat cocok untuk kalian yang butuh nuansa alam dan ingin melepaskan penat sejenak.

0 Komentar