Jaga Stabilitas Harga, Wagub Uu dan Wamen Gelar Operasi Pasar

Jaga Stabilitas Harga, Wagub Uu dan Wamen Gelar Operasi Pasar.
Jaga Stabilitas Harga, Wagub Uu dan Wamen Gelar Operasi Pasar.
0 Komentar

Selain menggelar operasi, Uu pun sangat terkesan dengan Pasar Soreang yang terlihat bersih dan tidak ada bau. “Saya terkesan pasar sehat Soreang ini bersih dan rapi. Biasanya pasar pasar ini kan kotor bau termasuk di jongko-jongko jualan ikan seperti itu di sini bersih dan saya senang sekali ya,” ungkapnya.

Dia pun berharap jika setiap pasar nantinya akan seperti ini, bukan hanya karena ada pejabat yang datang namun memang harus sudah terjaga kebersihannya setiap hari.

“Mudah mudahan bersih ini bukan karena ada saya atau pak wamen saja tapi selamanya. Tapi kami yakin jika lihat strukturnya ini akan terus bersih, mudah-mudahan pasar pasar di Jabar bisa seperti ini,” jelasnya.

Baca Juga:Mantan Napi dan Napi Lapas Cianjur Gelar Buka BersamaGerindra Cianjur Gelar Bagi Tajil dan Santunan Anak Yatim

Pihaknya pun menilai jika Pasar Sehat Soreang ini sudah masuk pasar yang modern sehingga terkesan sangat bagus. Namun dirinya pun berharap agar nantinya setiap pasar pasar tradisional bisa seperti ini tidak becek dan bau.

“Kekhawatiran saya jika tidak segera dibenahi pasar tradisional ini bisa ditinggalkan. Untuk itu pasar seperti ini layak dijadikan contoh untuk pasar lain,” pungkasnya. (*)

0 Komentar