Amalan Spesial Untuk ‘Berburu’ Lailatul Qadar di Penghujung Ramadhan Kata Ustad Adi Hidayat

cara untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar di bulan Ramadhan menurut Ustad Adi Hidayat, tidak sulit mudah untuk dilakukan
cara untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar di bulan Ramadhan menurut Ustad Adi Hidayat.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Berikut ini cara untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar di bulan Ramadhan menurut Ustad Adi Hidayat.

Ramadhan merupakan bulan suci umat Islam, di dalamnya terdapat banyak keistimewaan.

Salah satunya ialah malam Lailatul Qadar yang menjadi satu malam penting yang terjadi pada bulan Ramadan, yang dalam Al-Qur’an digambarkan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Baca Juga:Cara Agar Rezeki Terus Mengalir, Amalkan Rumus Panduan Al-Quran Ini Kata Ustad Adi Hidayat! Usai Ridwan Kamil, Abah Jajang Pemilik Rumah Rp2,5 M di Cianjur Ingin Dikunjungi Sosok Ini

Maka umat Muslim berlomba-lomba agar bisa mendapatkan keberkahan dari malam Lailatul Qadar tersebut.

Lantas bagaimana cara agar bisa mendapat malam yang istimewa ini?

Ustad Adi Hidayat menuturkan bahwa ada cara yang amat mudah untuk dilakukan.

“Gampang caranya. Malam, maksimalkan untuk ibadah. Anda tidur sejenak, malamnya bangun walaupun 1 jam 2 jam, setiap malam Ramadhan jangan tinggalkan,” ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Ia juga menegaskan apabila setiap malam seseorang beribadah, maka ia berpotensi mendapatkan pahala malam lailatul qadar di bulan Ramadhan.

“Karena Anda tidak pernah meninggalkan malamnya,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Oleh karena itu, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa cara cepat dan mudah malam lailatul qadar adalah dengan beribadah di setiap malam bulan Ramadan.

Ustadz Adi Hidayat pun mengajak para jamaah untuk mengambil jeda ibadah di malam bulan Ramadhan meskipun hanya 1 atau 2 jam.

Dengan demikian cara untuk menjemput malam Lailatul Qadr, yang terutama adalah amalannya, bukan pada tempat untuk melakukannya.

Baca Juga:Cara Menukar Uang Baru di Bank BCA, Pecahan Rp5.000, Rp20.0000, Rp10.000Perjalanan Karir Komeng, Komedian yang Sempat Trending di Twitter 

“Jadi ini yang penting kita jawab syarat mendapatkan kemuliaan ini tidak terikat dengan tempat di masjid tapi lebih kepada bagaimana menghidupkan malamnya dan menghadirkan suasana yang sekiranya bisa kita maksimalkan untuk menunaikan ibadah kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” tandas Ustadz Adi Hidayat.

 

0 Komentar