Rekomendasi Wisata Cianjur Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Rekomendasi Wisata Cianjur Untuk Berlibur Bersama Keluarga
Rekomendasi Wisata Cianjur Untuk Berlibur Bersama Keluarga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rekomendasi Wisata Cianjur Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Setelah selesai dengan kegiatan idul fitri yang mengunjungi sanak keluarga dan maaf maafan dengan keluarga dan tetangga. saatnya menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Moment libur lebaran menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu karena semua anggota keluarga akan berkumpul dan tentunya pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah dengan mengunjungi tempat wisata.

Namun tempat wisata apa saja nih yang ada di Cianjur yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, yuk simak bersama!

1. Sevillage Puncak

Baca Juga:Wajib Diketahui! Amalan Sunah Sebelum Shalat Idul FitriMengenal Tradisi Minum Teh di Jepang

Wisata Sevillage terletak di dataran tinggi kabupaten Cianjur, tepatnya berada di kaki pegunungan Pangrango. Lokasi yang strategis inilah yang membuat pemandangan di sekitar area masih sejuk dan asri.

Didirikan tahun 2019 oleh PT Indotime dengan luas wisata sekitar 1,3 hektar, konsep dari wisata ini adalah wisata alam dengan beragam wahana hiburan dan edukatif, tentunya tak lupa dengan view instagramable.

Berlokasi di Jln. Ziwa Besar, Desa Ciloto, kecamatan Cipanas, kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Buka setiap hari dengan tiket Weekday Rp 25.000 dan Weekend Rp 30.000.

Wahana yang terdapat di wisata ini antara lain: sky nest, sky bike, sky tree, sky wings, helikopter, balon udara, glamping, flayin fox, paintboll, workshop angklung, dan agro sayuran.

2. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara adalah taman display bunga pertama di Indonesia. Taman ini memiliki koleksi bunga yang terkenal dan unik di dunia.

Didirikan oleh Ibu Suhardani Bustanil Arifin Ketua Umum Yayasan Bunga Nusantara pada tahun 1992 dengan luas lahan display bedding plant sebesar 50.000 m2

Berlokasi di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi – Cianjur, Jawa Barat. Buka setiap hari dengan harga tiket hanya Rp. 50.000 per orang baik weekday maupun weekend.

3. The Nice Funtastic Park

Baca Juga:Makanan yang Wajib Ada Saat LebaranTips Mudik Aman dan Nyaman

The Nice Funtastic Park Cianjur menawarkan paket wisata lengkap, mulai dari wisata edukasi, wahana ekstrem, spot foto instagramable, wisata kuliner, dan pemandangan alam yang indah.

Baru buka pada Mei 2022 berdiri di atas lahan seluas 16,6 hektar, dari total seluruh area 23 hektar.

0 Komentar