Rekomendasi Wisata Cianjur Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Rekomendasi Wisata Cianjur Untuk Berlibur Bersama Keluarga
Rekomendasi Wisata Cianjur Untuk Berlibur Bersama Keluarga
0 Komentar

Manajer The Nice Funtastic Park Cianjur, Galih Adityo Putro mengatakan, tempat wisata ini mengusung konsep wisata edukasi dan wisata petualangan.

Berlokasi di Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, 43254. Buka setiap hari dengan harga tiket weekday Rp. 30.000 dan weekend Rp. 35.000 per orang.

4. Kebun Raya Cibodas

Didirikan pada tanggal 11 April 1852 oleh Johannes Ellias Teijsmann, seorang kurator Kebun Raya Bogor.

Baca Juga:Wajib Diketahui! Amalan Sunah Sebelum Shalat Idul FitriMengenal Tradisi Minum Teh di Jepang

Pada awalnya dimaksudkan sebagai tempat aklimatisasi jenis-jenis tumbuhan asal luar negeri yang mempunyai nilai penting dan ekonomi yang tinggi, salah satunya adalah Pohon Kina (Cinchona calisaya).

Berada di kaki Gunung Gede dan Gunung Pangrango pada ketinggian kurang lebih 1.300 – 1.425 meter di atas permukaan laut dengan luas 84,99 hektar. Temperatur rata-rata 20,06 °C, kelembaban 80,82 % dan rata-rata curah hujan 2.950 mm per tahun.

Jl. Kebun Raya Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,
43253. Dengan tiket yang terjangkau sekitar Rp. 25.000 per orang, anda bisa meningkati segarnya udara alam yang sejuk dan pemandangan hijau nan asri yang memanjakan mata.

5. Karang Potong

Keindahan Karang Potong Cianjur selain melihat keindahan pantai biru dan goyangan ombak dari ketinggian pantai, juga terletak pada bangunan-bangunan berwarna terang, yaitu perpaduan putih dan biru dengan design layaknya istana fantasi.

Wisata Karang Potong Cianjur terletak di Kampung Sedekan, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Untuk menikmati Wisata ini Anda hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 20.000 untuk weekday dan Rp 25.000 weekend.

Nah gimana kawan sudah ada pilihan tempat wisata berlibur bersama keluarga, tunggu apalagi nikmati moment bersama keluarga dengan berwisata ke tempat indah nan menyenangkan di Cianjur.

 

0 Komentar