Link Nonton dan Sinopsis Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Link Nonton dan Sinopsis Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon
Link Nonton dan Sinopsis Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Link Nonton dan Sinopsis Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon (2023) merupakan gabungan dari beberapa edisi film Suzzanna sebelumnya yaitu Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa bukan Suzzanna 2 (2020).

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur meraih kesuksesan dengan perolehan 3,3 juta penonton pada 2018 lalu, sehingga membuat Soraya Intercine Films kini akan merilis remake film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Serial Film Suzzanna ini merupakan film horor yang di rilis ulang. Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon versi asli telah tayang pada tahun 1986.

Sinopsis Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Baca Juga:Link Game Viral  Eyes – The Horror GameSinopsis Film Kutukan 9 Setan: Bikin Merinding

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon versi asli diperankan oleh Suzanna itu bercerita mengenai seorang wanita bernama Ayu Sutrisna yang bekerja sebagai penulis novel misteri.

Suatu hari, Ayu dan kekasihnya, Anton datang ke rumah tidak berpenghuni yang berada di sebuah perkampungan.

Lalu, Ayu memutuskan untuk menulis novel di rumah tersebut.

Setelah diizinkan, Ayu tinggal disana dengan diawasi penjaga rumah. Betapa kagetnya Ayu ketika melihat penampakan Sundel Bolong. Paras Minati alias Sundel Bolong tersebut disebut-sebut mirip dengan Ayu.

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Soraya Intercine Films merilis teaser poster resmi remake film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon melalui akun Twitter resminya.

0 Komentar