Link Game Viral  Eyes – The Horror Game

Link Game Viral  Eyes – The Horror Game
Link Game Viral  Eyes – The Horror Game
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Link Game Viral  Eyes – The Horror Game

Sebuah kelompok kriminal telah dengan cermat merencanakan perampokan abad ini untuk waktu yang lama, objek penangkapan ikan ilegal mereka berikutnya adalah sebuah rumah kosong, yang terletak dengan nyaman di tepi sungai yang tinggi.

Pemiliknya belum mengunjungi properti mereka selama beberapa bulan, di samping itu, menurut para penembak, pemilik rumah belum lama ini mewarisi beberapa peti dengan koin tua dan hamburan berlian dari kerabat jauh.

Setelah menyusun rencana, para penjahat memutuskan untuk bekerja bukan dalam kelompok, tetapi satu per satu untuk mengunjungi sebanyak mungkin ruangan dari struktur besar, dan bahaya terdeteksi oleh sistem keamanan dalam hal ini tidak begitu Bagus.

Baca Juga:Sinopsis Film Kutukan 9 Setan: Bikin MerindingMakanan Khas India Yang Wajib Kamu Cobain

Pengguna yang memasang proyek horor ini akan menjadi yang pertama mengunjungi rumah tua itu, dan tidak ada yang tahu bagaimana semuanya akan berakhir.

Setelah memulai gameplay, yang dibuka dalam format orang pertama, karakter utama menemukan dirinya di sebuah ruangan kecil, sedikit diterangi oleh cahaya lampu yang berkedip-kedip.

Tugas utama telah ditetapkan – untuk menemukan dan mengambil tas perhiasan, dan kemudian segera dan diam-diam meninggalkan tempat tindakan yang dapat dihukum secara pidana.

Jelajahi semua tempat mansion, brankas terbuka, dan ruang rahasia, berharap menemukan emas yang didambakan.

Hanya ada satu jalan keluar – berlari ke mana pun mata Anda memandang, menggunakan berbagai objek dan objek lingkungan.

Bagi kalian yang ingin mencoba game nya bisa di coba donwoald ya.

Link Game!

0 Komentar