Ria Ricis Klarifikasi Lewat YouTube, Usai Ramai Diisukan Rumah Tangganya Retak

Ria Ricis Klarifikasi Lewat YouTube, Usai Ramai Diisukan Rumah Tangganya Retak
Ria Ricis Klarifikasi Lewat YouTube, Usai Ramai Diisukan Rumah Tangganya Retak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ria Ricis Klarifikasi Lewat YouTube, Usai Ramai Diisukan Rumah Tangganya Retak

Pernikahan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi perhatian publik.

Pasalnya publik menduga pernikahan Ricis dan Ryan sedang tidak baik-baik saja. Hal itu terlihat dari penampilan Ricis yang sudah tidak lagi mengenakan cincin kawinnya.

Baca Juga:Kata Ahli Membuktikan Bahwa Oralit Bisa Bikin Tahan Haus Saat PuasaPemain Sinetron Arya Saloka Ogah Disinggung Prihal Masalah Keluarga

Selain itu Ria Ricis juga kerap membagikan beberapa unggahan dengan keterangan galau di media sosialnya.

Kini unggahan Ricis di Insta Stories juga menjadi perhatian. Ia sempat membagikan 11 daftar penyebab hancurnya sebuah rumah tangga.

Meski unggahan itu langsung dihapus Ricis, netizen yang melihat langsung mengabadikan dan menyebarkannya di media sosial.

Sampai akhirnya, Ria Ricis memberikan klarifikasi lewat sebuah video dalam unggahan terbarunya di YouTube berjudul ‘Kami Baik Baik Saja’.

BACA JUGA: Pemain Sinetron Arya Saloka Ogah Disinggung Prihal Masalah Keluarga

Dalam konten tersebut, Ria Ricis mengajak suaminya Teuku Ryan dan Moana untuk membuka barang belanjaannya selama berada di Singapura.

Bahkan, Ricis sempat menegaskan bahwa dirinya tidak bisa melupakan Teuku Ryan setiap kali berpisah. Ucapan ini seolah menegaskan bahwa rumah tangga Ricis dan Ryan baik-baik saja.

“Makasih ya sayang bajunya,” jawab Teuku Ryan.

Baca Juga:Rekomendasi Drakor untuk Temani Puasa Saat Long WeekendNita Gunawan dan Bams Eks Band Samson Diisukan Berpacaran

“Sama-sama, aku itu selalu ingat kamu kalau kemana pun,” ujar Ria Ricis.

Sebelumnya, Teuku Ryan mengunggah momen kebersamaannya dengan Ricis dan Moana di Insta Stories. Unggahan tersebut seolah membantah isu miring yang menimpa rumah tangganya.

Ria Ricis menyadari bahwa yang diunggahnya itu memang kesalahan saya, pasalnya publik menduga pernikahan Ricis dan Ryan sedang tidak baik-baik saja. Hal itu terlihat dari penampilan Ricis yang sudah tidak lagi mengenakan cincin kawinnya.

Selain itu Ria Ricis juga kerap membagikan beberapa unggahan dengan keterangan galau di media sosialnya.

Atas hal tersebut, publik pun curiga Ricis dan Ryan tengah diterpa masalah di dalam rumah tangganya.

Kini unggahan Ricis di Insta Stories juga menjadi perhatian. Ia sempat membagikan 11 daftar penyebab hancurnya sebuah rumah tangga.

Meski unggahan itu langsung dihapus Ricis, netizen yang melihat langsung mengabadikan dan menyebarkan.

0 Komentar