Lirik dan Chord Judika – Mama Papa Larang

Lirik dan Chord Judika
Lirik dan Chord Judika
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik dan Chord Judika, Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang lebih dikenal dengan nama Judika, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Sidikalang, Sumatera Utara pada tanggal 31 Agustus 1978.

Judika pertama kali dikenal publik melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2005, di mana ia berhasil menjadi runner-up. Setelah itu, Judika merilis sejumlah album musik dan banyak lagu hits yang populer di Indonesia,

seperti “Bukan Dia Tapi Aku”, “Mama Papa Larang”, dan “Jikalau Kau Cinta”. Selain berkarier di dunia musik, Judika juga terlibat dalam beberapa produksi film dan sinetron di Indonesia.

BACJUGA:

Baca Juga:Lirik dan Chord Firman – KehilanganKata Kata Promosi Produk

“Mama Papa Larang” adalah salah satu lagu hits yang populer dinyanyikan oleh Judika. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan ditulis oleh pengarang lagu ternama Indonesia, Piyu.

“Mama Papa Larang” bercerita tentang seorang anak yang ingin bersama dengan kekasihnya, namun orangtuanya tidak mengizinkannya karena perbedaan status sosial dan latar belakang keluarga.

Meskipun demikian, sang anak tetap memilih untuk mengikuti hatinya dan berjuang untuk mendapatkan restu dari orangtuanya. Lagu ini menjadi sangat populer di Indonesia dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan musik, seperti AMI Awards untuk kategori Lagu Pop Terbaik dan Karya Produksi Terbaik.

BACAJUGA:

Fakta Unik Kuda Laut Hewan Air Paling Setia

Berikut Lirik dan Chord Judika – Mama Papa Larang
[intro] Cm A# G#
Cm A# G#

Cm A# G# D# A#
Separuh nafasku ku hembuskan untuk cintaku
Cm A# Fm Dm G
Biar rinduku sampai kepada bidadariku

[int] Cm A#

[chorus]
D# A# Gm G#
Kamu segalanya, tak terpisah oleh waktu
Fm G C
Biarkan bumi menolak, ku tetap cinta kamu
Fm A# D# G#
Biar mamamu tak suka, papamu juga melarang
Fm Dm G
Walau dunia menolak ku tak takut
G
Tetap ku katakan ku cinta dirimu

Cm A# G# 2x

Cm A# G# D# A#

0 Komentar