Lirik dan Chord Firman – Kehilangan

Lirik dan Chord Kehilangan
Lirik dan Chord Kehilangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik dan Chord Firman, Firman Idol, atau Firman Siagian, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi asal Indonesia. Karir musiknya dimulai ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2008.

Firman mulai menarik perhatian publik dengan suara emasnya dan bakat bermusiknya saat ia mencapai babak 10 besar dalam ajang tersebut. Meskipun tidak memenangkan Indonesian Idol, Firman berhasil membangun basis penggemar yang besar dan mendapat banyak kesempatan tampil di acara televisi dan konser.

BACAJUGA:

Link Nonton Film Tulah 6/13 Tanpa LK21 Rebahin, Dijamin Cuma Disini bisa Nonton Gratis!

Baca Juga:Kata Kata Promosi ProdukLirik Dan Chord Armada – Harusnya Aku

Setelah Indonesian Idol, Firman merilis album solo pertamanya yang berjudul “Firman Idol” pada tahun 2008. Album ini berisi lagu-lagu yang diproduksi oleh beberapa produser musik ternama di Indonesia, termasuk Melly Goeslaw dan Ahmad Dhani.

Beberapa lagu dari album ini menjadi sangat populer di Indonesia, seperti “Jangan Pikirin Abang” dan “Kehilangan”. Lagu-lagu ini membantu meningkatkan popularitas Firman dan membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat.

Firman terus aktif di dunia musik Indonesia dan telah merilis beberapa album dan singel sejak debutnya. Ia juga terus tampil di konser dan acara musik di seluruh Indonesia, serta memenangkan beberapa penghargaan musik.

BACAJUGA:

Target NasDem Jadi Dua Besar di Pemilu 2024 Bukan Semata-mata Obsesi

Meskipun tidak memenangkan Indonesian Idol, Firman telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi dan musisi terkemuka di Indonesia, dengan suara yang khas dan lagu-lagu yang populer dan menyentuh hati.

Berikut Lirik dan Chord Firman – Kehilangan
intro: Bm F# 3x Bm

Bm A D
Ku coba ungkap tabir ini
Em B Em
Kisah antara kau dan aku
A D
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Em F# Bm F#
Menyudutkanmu meninggalkanku

Bm A D
Ku merasa tlah kehilangan
Em B Em
Cintamu yang tlah lama hilang
A D
Kau pergi jauh karena salahku
Em F# Bm
Yang tak pernah menganggap kamu ada

Baca Juga:Ramones Pelopor Era Punk RockPengaruh TikTok Pada Perkembangan Musik

A D
Asmara memisahkan kita
Em F# Bm
Mengingatkanku pada dirimu

0 Komentar