Lirik Dan Chord Armada – Harusnya Aku

Lirik Dan Chord Harusnya Aku
Lirik Dan Chord Harusnya Aku
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik Dan Chord Armada, “Harusnya Aku” adalah sebuah lagu populer yang ditulis dan dinyanyikan oleh band pop-rock Indonesia, Armada. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan menjadi hit besar di Indonesia, dengan video musiknya yang telah ditonton jutaan kali di YouTube.

Lirik lagu “Harusnya Aku” bercerita tentang penyesalan seseorang yang telah membiarkan orang yang sangat dicintainya pergi. Meskipun mereka memiliki kesempatan untuk bersama, namun orang tersebut memilih untuk pergi meninggalkan dirinya. Lagu ini mengekspresikan rasa kehilangan dan penyesalan yang mendalam karena keputusan yang telah diambil.

Armada adalah sebuah band Indonesia yang dibentuk pada tahun 2007 di Jakarta. Band ini terdiri dari Rizal (vokal), Mai (gitar), Anditya (bass), Endra (keyboard), dan Rama (drum).

BACAJUGA:

Resep Membuat Potato Nori, Cemilan Untuk Nonton Drakor

Baca Juga:Ramones Pelopor Era Punk RockPengaruh TikTok Pada Perkembangan Musik

Awalnya, Armada terbentuk dengan nama “Kertas” dan beranggotakan Rizal, Mai, Anditya, dan Endra. Pada tahun 2008, mereka mengubah nama menjadi Armada dan merekrut Rama sebagai drummer.

Album debut Armada, yang berjudul “Satu Hati Sejuta Cinta”, dirilis pada tahun 2009 dan menjadi salah satu album terlaris di Indonesia. Lagu-lagu seperti “Buka Hatimu”, “Pemilik Hati”, dan “Mau Dibawa Kemana” menjadi sangat populer di kalangan penggemar musik Indonesia.

BACAJUGA:

Resep Membuat Mie Carbonara Dengan Mie Instan

Musiknya yang simpel, lirik yang emosional, dan vokal yang menyentuh hati membuat “Harusnya Aku” sangat populer di kalangan pendengar musik Indonesia. Lagu ini juga mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi di berbagai ajang penghargaan musik Indonesia, dan menjadi salah satu lagu paling banyak didengar dan dinyanyikan di Indonesia

Berikut Lirik dan Chord Armada – Harusnya Aku
Intro : C F Dm G 2x C

C
Ku tak bahagia,
F
melihat kau bahagia dengannya
Dm
Aku terluka,
G C
tak bisa dapatkan kau sepenuhnya
C
Aku terluka,
F
melihat kau bermesraan dengannya
Dm G C
Ku tak bahagia melihat kau bahagia..

Reff 1
F G
Harusnya aku yang disana
Em Am
Dampingimu dan bukan dia

0 Komentar