Camilan Tinggi Kalori: Enak Tapi Berbahaya!

Camilan Tinggi Kalori: Enak Tapi Berbahaya!
Camilan Tinggi Kalori: Enak Tapi Berbahaya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Camilan Tinggi Kalori: Enak Tapi Berbahaya!

Camilan merupakan makanan yang disukai oleh semua kalangan baik tua maupun muda.

Tetapi tidak semua camilan itu baik untuk kesehatan lho, ada dampak negatif dan positif dari mengkonsumsi camilan terus menerus.

Berikut ini camilan yang memiliki kalori tinggi dan jika dikonsumsi berlebih akan menyebabkan gangguan kesehatan.

  1. Muffin

Muffin memiliki rasa manis nan lembut, namun apakah kalian tahu bahwa satu muffin memiliki kalori sebanyak 150 – 170, bahkan jika muffin menggunakan toping manis maka kalorinya bisa bertambah menjadi 500 kalori.

Baca Juga:Resep Camilan Sederhana : Manisnya Churros Bikin Nagih.Trik Outfit Agar Terlihat Tetap Fashionable

  1. Keripik Kentang

Sebenarnya kentang sehat untuk tubuh, namun konsumsi secara berlebih akan membahayakan tubuh, karena dalam 25gram keripik kentang mengandung 151 kalori.

  1. Kacang Asin

Kacang-kacangan memang baik untuk dikonsumsi namun jika kacang yang sudah digoreng dengan minyak dan bumbu yang gurih mengandung 150 kalori.

BACA JUGA : Festival Pindang Gunung, Gaungkan Kuliner Khas Pangandaran

  1. Gorengan

Camilan yang banyak peminat ini ternyata berbahaya dan mengandung banyak kalori lho, gorengan seperti bakwan, tempe, risol, singkong dan lainnya mengandung 140 kalori dari satu buah gorengan.

  1. Biskuit

Biskuit menjadi cemilan yang sering dikonsumsi, tahukah dalam satu biskuit mengandung 120 kalori dan akan memicu pembengkakan.

Jadi bijaklah dalam mengkonsumsi camilan tidak lupa juga untuk selalu makan sayur dan buah serta pola hidup sehat agar kesehatan tubuh kita dapat terjaga dengan baik.

0 Komentar