Trik Outfit Agar Terlihat Tetap Fashionable

Trik Outfit Agar Terlihat Tetap Fashionable
Trik Outfit Agar Terlihat Tetap Fashionable
0 Komentar

CIANJUREKSPRESS- Trik Outfit Agar Terlihat Tetap Fashionable

Selain dari teknologi, fashion juga sangat berkembang pesat didunia untuk terutama remaja, dengan mode yang berbeda-beda.

Yang banyak diminati sekarang adalah fashion korea yang terinspirasi dari k-pop dan drakor yang merajalela pada remaja dan ibu muda.

Fashion korea lebih menunjukan beauty and pretty, namun tak mudah untuk mengikuti trend fashion memerlukan bugget dan usaha yang besar.

Nah kawan kali ini, ada sedikit trik dimana kita bisa fashionable tetapi tidak membuat kita kewalahan, simak baik-baik ya.

Baca Juga:Libur Telah Usai Kawan: Kalender Pendidikan untuk Tahun 2023Pengolahan Limbah Rumah Tangga Paling Mudah

Pertama, tentukan karakter fashion yang kita miliki apakah kearah beauty, pears, atau boyish. Bisa terlihat dari pakaian yang sering kita kenakan seperti: mengenakan kaos simple dengan celana maka lebih kearah boyish sedangkan jika suka menggunakan dress dan rok yang terlihat cute cenderung kearah karakter beauty.

Kedua, memilih warna atau motif yang tepat, terkadang warna tabrak itu keren namun tak semua bagus semisal: saat memakai baju yang bercorak maka hindari memakai celana atau hijab yang bercorak pula karena akan terkesan ramai, usahakan memilih kombinasi yang polos namun tetap senada dengan pakaian corak tersebut.

Dan paling penting yaitu percaya diri dan nyaman saat menggunakan outfit tersebut, karena dengan percaya diri dapat menciptakan fashion kita sendiri, tidak usah memaksakan diri untuk mengenakan pakaian yang kurang kita sukai atau kurang nyaman.

Nah jadi kawan untuk menjadi fashionable itu tidak susah kan, kita tinggal mengkobinasikan pakaian yang kita miliki dengan karakter diri tentunya harus percaya diri yang tinggi atas pakaian yang kita kenakan agar kita bisa terlihat fashionable. Jangan lupa untuk dicoba ya kawan, sampai jumpa lagi.

0 Komentar