Film Under Siege Akan Tayang Malam Ini Dibioskop Trans TV

Film Under Siege Akan Tayang Malam Ini Dibioskop Trans TV
Film Under Siege Akan Tayang Malam Ini Dibioskop Trans TV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Under Siege Akan Tayang Malam Ini Dibioskop Trans TV.

Film Under Siege ini bergenre aksi pada tahun 1992 yang disutradarai oleh Andrew Davis, Malam ini akan tayang di Bioskop Trans TV.

Mari kita mengetahui cerita film ini yang menceritakan tentang Casey Ryback (Steven Seagal), dimana seseorang mantan pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat yang sedang bekerja sebagai koki di kapal USS Missouri.

Baca Juga:Fashion Trend 2023 Akan Membuat Kalian Terlihat Cool ‘Denim’LINK TEST Seberapa Rajin Kamu Google Form, Yakin Kamu Rajin?

Pada mulanya adalah saat kapal yang sedang berada di tengah laut dan sedang bersiap-siap untuk perayaan hari ulang tahun sang kapten kapal.

Dari sekelompok teroris dipimpin oleh William Strannix (Tommy Lee Jones) yang berhasil menyusup ke kapal dan merebut kendali kapal tersebut.

Teroris itu memiliki niatan untuk mencuri senjata nuklir yang terdapat ada di kapal itu USS Missouri dan akan menjualnya kepada pihak-pihak musuh.

Hingga Casey akan mengetahui tentang rencana perampokan tersebut, hingga dirinya untuk menghentikan mereka dan menyelematkan kapal dari ancaman yang akan mengancam nyawa seluruh kru kapal.

Casey harus berhadapan berbagai rintangan dan tantangan, dari upaya untuk menghentikannya dan termasuk dari teroris yang terlatih dengan senjata canggih.

Namun, dengan keterampilan dan keberanian yang dimilikinya, Casey berhasil menghadapi para teroris dan mempertahankan kapal dari serangan.

Mereka menggunakan senjata yang tersedia di kapal, termasuk meriam dan rudal, untuk menghadapi para teroris.

Baca Juga:Ramalan Zodiak 3 April 2023, Gemini Tetap Optimis dan Pisces Singkirkan KeraguanSisi Gelap Tipe Kepribadian INTP, ‘Si Penyuka Keakuratan dan Kejujuran’

Apakah kalian penasaran dengan film ini, maka dari itu cobalah untuk nonton di malam ini pukul 23.45.

0 Komentar