Fashion Trend 2023 Akan Membuat Kalian Terlihat Cool ‘Denim’

Fashion Trend 2023 (pinteres)
Fashion Trend 2023 (pinteres)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada Beberapa Fashion Style Akan Menjadi, Fashion Trend 2023

Kita sudah memasuki di bulan ke-4 di tahun 2023, saat ini berbagai fashion style akan menjadi fashion trend 2023.

Fashion trend 2023 ini akan membuat kalian tidak mengecewakan untuk dipakai nantinya, mulai dari busana rajutan, dipadukan dengan warna yang kuat atau colour block, monochrome.

Di tahun 2023 akan kita alihkan dengan warna hot pink yang selalu menjadi sorotan publik, ada juga yang dipadukan dengan gaya celana yang baru untuk remaja, seperti celana Kargo dan denim.

Berikut ini adalah Fashion trend 2023.

1. Celana Cargo.

Baca Juga:LINK TEST Seberapa Rajin Kamu Google Form, Yakin Kamu Rajin?Ramalan Zodiak 3 April 2023, Gemini Tetap Optimis dan Pisces Singkirkan Keraguan

Pakaian utilitarian yang akan menjadi trend di tahun 2023, walaupun style ini sudah lama ada dan biasanya dipakai oleh para tentara, namun akan menjadi trending, terhits ditahun ini.

Dan celana kargo ini sudah mengalami perubahan, hanya saja dulu memiliki satu motif, namun saat ini menjadi lebih modis.

Untuk model celana ini memiliki potongan siluet lurus yang sedikit lebar, sehingga dikenakannya nyaman, akses untuk kantung berada disisi sampingnya akan membuat celana cargo ini menjadi lebih fleksibel, ini bisa gaya casual ataupun saat ingin tampil keren coba kenakan celana ini.

2. Denim.

Pakaian ini dari tahun ke tahun, enggak ada matinya bahkan remaja pun menjadi begitu di tahun 2023, denim pun bisa dipadukan dengan crop top atau padukan dengan hoodie.

Coba untuk pakai denim ala Korea dan dimodifikasikan dengan celana atau rok yang pendek dan atasan oversized dan sama halnya dengan pria, pakaian denim seperti ini cocok dengan kalian dan akan terlihat cool.

3. Maxi skirt.

Tidak seperti rok mini yang populer pada 2022, rok maxi hadir untuk mendominasi tahun ini. Sejalan dengan tren kargo dan denim yang disebutkan di atas, maxi skirt juga berhias saku dan rok jeans yang panjang.

0 Komentar