Deretan Negara di Dunia yang Melarang Adanya Apk Tiktok, Menjadi Kontroversi Penduduk Dunia!

Deretan Negara di Dunia yang Melarang Adanya Apk Tiktok, Menjadi Kontriversi Penduduk Dunia!
Deretan Negara di Dunia yang Melarang Adanya Apk Tiktok, Menjadi Kontriversi Penduduk Dunia!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Apk Tiktok merupakan sebuah Platform yang keberadaannya sekarang kini tengah menjadi kontroversi di tengah penduduk Dunia.

Dibeberapa Negara bagian Keberadaan Apk Tiktok ini Dilarang, entah apa itu alasannya yang jelas negara tersebut mengeluarkan alasan yang masuk akal.

Dimedia sosial Twitter dan yang lainnya beredar romor yang dimana dalam keterangannya dibeberapa negara melarang keberadaan Apk tiktok ini.

Baca Juga:Tips Membuat Paket Menu Nasi Kotak Harga Rp20.000an, Dijamin Untung Besar!Rekomendasi Speaker yang Enak dan Nyaring Ditelinga, Jadi Betah Dengerinnya!

Sebelumnya Belanda dan Francis mengeluarkan fakta Bahwa keberadaan Apk Tiktok ini mengganggu penduduknya, karena akan menyebabkan kemalasan dan Larangan efektif sejak 24 Maret 2023 dan hanya berlaku untuk gadget yang digunakan untuk bekerja, bukan gadget pribadi.

BACA JUGA :

Update Harga Iphone di Bulan April, Yuk Siapkan Cuan Kalian Demi SmartPhone Mewah Ini!

Ingin Tau negara Mana saja di Dunia yang Melarang Keberadaan Apk Tiktok ini ? Yuk mari simak Artikel dibawah ini yang dilansir dari sumber terpercaya.

Berikut Adalah Empat Belas Negara yang Melarang Adanya Apk Tiktok

Pakistan

Pakistan sudah melarang TikTok bagi warga negaranya sejak Oktober 2020. Hal ini dikarenakan pihak berwenang khawatir aplikasi tersebut mempromosikan konten-konten yang tidak bermoral.

India

Tak hanya TikTok, India juga mulai menangguhkan operasional aplikasi China lainnya (termasuk WeChat) pada 2020 karena masalah privasi dan keamanan.

Keputusan itu turut dipicu oleh bentrok antara pasukan India dan China di wilayah sengketa perbatasan Himalaya.

TikTok kemudian dilarang secara permanen pada Januari 2021 setelah pihak perusahaan sempat memberikan keterangan soal ancaman keamanan data pengguna.

Baca Juga:Pecinta Anime Wajib Nonton IniUpdate Harga Iphone di Bulan April, Yuk Siapkan Cuan Kalian Demi SmartPhone Mewah Ini!

Afghanistan

Kepemimpinan Taliban di Afghanistan menganggap TikTok sebagai “penyesatan” terhadap kaum muda sehingga media sosial tersebut mulai dilarang pada 2022.

Pelarangan itu juga berlaku seiring aplikasi game PUBG.

Taiwan

Desember 2022, Taiwan menyusul pelarangan TikTok bagi publik dan aparat pemerintahan.

Langkah ini diambil setelah FBI memperingatkan adanya ancaman keamanan nasional yang diakibatkan oleh perusahaan media sosial asal China tersebut.

BACA JUGA :

Trik Download Video Viral di Tiktok Tanpa Watermark di iPhone, Android dan PC

Amerika Serikat

Akhir Februari 2023, Amerika Serikat mulai melarang penggunaan TikTok bagi puluhan lembaga pemerintahan mereka.

0 Komentar