Link Live Streaming Persib vs Persija, Big Match Malam Ini!

Link Live Streaming Persib vs Persija, Big Match Malam Ini!
Ilustrasi: Persib Official
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Link live streaming Persib vs Persija pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023, Jumat (31/3/2023) bisa kamu dapatkan di sini!

Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan tersjadi di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming TV online melalui Vidio.com.

Bicara soal papan klasemen, tim Maung Bandung memang lebih unggul daripada Macan Kemayoran. Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 59 poin dari 30 laga. Sedangkan Persija ada di tempat ketiga dengan total 54 poin.

Hasil Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Pangeran Biru Unggul 2-1

Baca Juga:Dapat Izin Kepolisian, Big Match Persija vs Persib Bisa Disaksikan PenontonGagal Mentas di Piala Dunia U-20, Bagaimanakah Nasib Skuad Garuda?

Dengan adanya empat laga tersisa, keduanya dipastikan sama-sama bakal mengincar posisi runner up hingga akhir musim.

Pada putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023, Riko Simanjuntak cs harus mengakui keunggulan lawannya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 11 Januari 2023. Saat itu tim asuhan Luis Milla tersebut menang dengan skor akhir 1-0, lewat gol dari Ciro Alves.

Untungnya, dalam laga ini dipastikan kedua tim akan bermain secara full team. Para pemain yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday melawan Burundi, kini telah kembali.

Indonesia Bertemu Thailand di Semifinal Sepak Bola Sea Games 2021

Sementara di kubu Persija, Muhammad Ferrari dan Riko Simanjuntak yang dipanggil Timnas Indonesia U-20 dan senior juga telah kembali.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama, Firza Andika, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rio Fahmi, Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma.

0 Komentar