Gubernur Ridwan Kamil Ajak Guru dan Pelajar Terdepan Tanggulangi Tawuran

Gubernur Ridwan Kamil Ajak Guru dan Pelajar Terdepan Tanggulangi Tawuran
Ilustrasi: Humas Pemprov Jabar
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Gubernur Ridwan Kamil mengajak guru dan pelajar menjadi yang terdepan dalam menanggulangi potensi kerusuhan antar pelajar.

 

“Saya hadir menyemangati SMK/SMA se-Kota Bekasi tentang pendidikan yang berubah di era digital menjadi positif karena banyak sisi positif. Namun digital bisa menjadi buruk karena sisi gelapnya, salah satunya ajakan-ajakan tawuran yang mengemuka melalui media sosial,” ucap Ridwan Kamil di SMKN 2 Kota Bekasi, Rabu (29/3/2023).

Gubernur Ridwan Kamil Pantau Harga dan Suplai Pangan di Pasar Kiaracondong

Baca Juga:Erick Thohir Tiba di Doha: Mohon Doanya dari Masyarakat IndonesiaMutasi Polri: Irjen Fadil Imran Promosi Jadi Kabaharkam

“Saya sampaikan agar kita selalu melindungi murid-murid di sini, dan juga siswa se-Bekasi harus terdepan memadamkan potensi-potensi negatif kerusuhan, penipuan yang marak melalui handphone,” ungkap Ridwan Kamil.

Guna menanggulangi tawuran atau kerusuhan antar pelajar, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil meminta baik guru maupun murid untuk memperbaiki akhlak dengan tidak melulu berkomentar di media sosial.

4 Tradisi Unik Masyarakat Jabar Sambut Bulan Suci, Sudah Tahu Belum?

“Karena lebih baik banyak mendengar, bicara secukupnya. Itulah ciri orang pintar. Kalau pintar hidupnya bermanfaat dan memberikan kebahagiaan,” pungkasnya.

0 Komentar