Sop Janda Bu Darmi, Gurih dan Murah

Sop Janda Bu Darmi, Gurih dan Murah
Sop Janda Bu Darmi, Gurih dan Murah
0 Komentar

Setiap hari Mpok Darmi tak kurang mengolah satu setengah kuintal daging sapi dan tulang iga yang dibeli dari langganannya serta lima puluh kilogram cabe rawit hijau. Urusan inipun sepertinya Mpok Darmi punya rahasia sendiri mana daging dan tulang serta cabe rawit hijau yang pas untuk sopnya.

Bedanya sop di tempat ini dibandingkan dengan sop di tempat lain adalah katanya bumbu kaldunya itu lebih berasa dibandingkan di tempat lain, selain tentunya pedasnya yang dahsyat itu. Harga satu porsi yang ditawarkan yakni Rp 40.000/porsi dengan harga segitu, kamu sudah mendapat satu mangkok Sop Janda dan makan nasi sepuasnya. Cukup sebanding dengan sensasi Sop Janda yang disajikan.

Sop Janda menawarkan tiga level rasa, yakni super pedas, pedas, dan tidak pedas. Jadi bagi Anda bisa memilih sesuai selera kok.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Makan di Surabaya, Murah dan EnakAsal Usul Mooncake Festival

Rumah Makan Sop Janda Bu Darmi buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB. Untuk menemukan lokasi kedainya gampang-gampang susah ya.

Masuk dari kawasan MM2100 Cibitung, ikuti jalan besar (Jl SUmatera – Jl Jawa) sampai bertemu perempatan besar dengan Jl. Bali, lalu belok kanan. Ketemu perempatan lagi yang lebih kecil belok kanan lagi ke Jl Bali I.

 

0 Komentar