BCL Diduga Pamer Pacar Baru di Pesta Ulang Tahunnya

BCL Diduga Pamer Pacar Baru di Pesta Ulang Tahunnya
BCL Diduga Pamer Pacar Baru di Pesta Ulang Tahunnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BCL Diduga Pamer Pacar Baru di Pesta Ulang Tahunnya

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tengah berbahagia usai merayakan ulang tahunnya yang ke 40. Pelantun Kecewa itu pun menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat.

Momen perayaan ulang tahun itu dibagikan melalui akun Instagram BCL. Tampak Bunga yang tampil cantik dengan balutan gaun berwarna hijau.

Selain kemeriahan pestanya, sosok pria berjas abu-abu yang hadir di pesta BCL menjadi sorotan publik. Pria berkepala pelontos itu tampak berada di sisi BCL saat sang penyanyi ingin meniup lilin.

Baca Juga:3 Tradisi Warga Cianjur saat PuasaInilah 3 Artis yang Jalani Puasa Pertama dengan Status Baru

Pada momen itu BCL juga terlihat menarik lengan pria tersebut. Kedekatan itu membuat publik menduga pria berjas abu-abu itu adalah kekasih baru BCL.

Melihat momen kebersamaan itu, Mohamed Anthony John Sinclair ayah dari mendiang Ashraf Sinclair langsung memberikan reaksi.

BACA JUGA: Inilah 3 Artis yang Jalani Puasa Pertama dengan Status Baru

Mohamed Anthony memberikan respons tak terduga dengan menyukai unggahan video perayaan ulang tahun BCL. Namun, ayah Ashraf itu tidak memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Sebelumnya diduga pria berjas abu-abu itu adalah Tiko Aryawardhana. Ia pernah dikabarkan dekat dengan BCL pada akhir 2022 lalu.

Tiko Aryawardhana adalah seorang duda anak tiga yang berprofesi sebagai pengusaha. Kedekatan Tiko dan BCL terungkap sejak keduanya disebut menghabiskan momen liburan bersama di Amerika Serikat.

Meski dikabarkan menjalin asmara, hingga kini BCL belum mengonfirmasi secara resmi hubungannya bersama Tiko Aryawardhana

Baca Juga:Daebak! Rating Drama ‘Taxi Driver 2’ Lampaui Perolehan Musim PertamaInilah 3 Zodiak yang Dikenal Paling Genit

Dalam momeng ulang tahun yang dihadiri sahabat terdekatnya tersebut, BCL tampil anggun mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hijau.

Tidak hanya penampilan BCL yang menarik perhatian, sosok pria berjas abu yang berdiri di sampingnya juga tak kalah disorot. Pria tersebut diduga adalah Tiko Aryawardhana.

Saat hendak tiup lilin, BCL tampak menarik lengan diduga Tiko dan tersenyum manis. Pria berkepala pelontos itu juga tampak tersenyum kepada BCL dan merangkul sang penyanyi beberapa saat.

Gerakan manis yang ditunjukkan BCL tersebut sontak membuat pria itu diduga sebagai kekasih baru istri mendiang Ashraf Sinclair ini.

0 Komentar