3 Fashion Ini Cocok Dipakai Saat Bukber, Agar Terlihat Menawan

Fashion Ini Cocok Dipakai Saat Bukber (Pinteres)
Fashion Ini Cocok Dipakai Saat Bukber (Pinteres)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 3 Fashion Ini Cocok Dipakai Saat Bukber, Namun Terlihat Menawan.

Kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan, pastinya kita akan di agendakan oleh bukber (buka bersama) dengan rekan kerja ataupun keluarga, serta kerabat terdekat. Namun apakah kalian sudah menemukan fashion ini cocok dipakai saat bukber?.

Buka puasa ini biasanya menjadi acara tahunan yang akan selalu terjadi untuk bersilahturahmi dan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan mereka, ketika bertemu kalian akan menghabiskan waktu bersama mereka.

Tetapi kita akan kebingungan untuk mencari fashion untuk dipakai saat bukber, apakah betul tidak? Nah, dari artikel ini akan memberikan beberapa pilihan untuk mencari fashion, namun untuk wanita berhijab.

Baca Juga:Daftar Pemain Film Mr & Mrs Smith, ‘John Smith’Film Mr & Mrs Smith, Akan Tayang Pada Malam Ini di Bioskop Trans TV

Berikut ini adalah pilihan fashion cocok untuk buka bersama, mari simak artikel ini :

1. Basic t-shirt.

Pertama yaitu Basic t-shirt menjadi pilihan yang cocok untuk dipakai bukber, dengan pilihan kaos polos ini bisa saja dipadukan dengan yang lain sesuai serela apa yang kalian sukai, tetapi kamu yang suka dengan simple bisa saja memakai dengan basic oversized dan memakai celana jeans dengan tipe apapun. jika ingin terlihat rapi, selipkan lah kaos ke dalam celana, nah untuk alasan kaki, kalian coba deh untuk memakai sneaker itu akan membuatmu terlihat menawan.

2. Outer.

Nah, jika kalian sedang tidak suka dengan kaos saja, bisa saja memakai dengan outer luarannya, karena ini juga bisa saja membuat mu terlihat menawan dan cantik, ditambah dengan aksessoris yang lain, jangan lupa pakai sneaker putih.

3. Highwaist Cullote.

Celana kulot menjadi salah satu fashion item yang cocok untuk penikmat minimalist fashion. Item satu ini bisa kamu pakai kalau kamu tidak cocok dengan celana yang terlalu ketat dan menunjukkan bentuk tubuh. Selain itu siluet tubuhmu akan terlihat lebih ramping dan tinggi dengan item satu ini. Jika ingin menggunakan pakaian casual, highwaist cullote bisa menjadi pilihan tepat.

0 Komentar