Erina Gudono Hadiri Show Chanel di Paris Fashion Week

Erina Gudono Hadiri Show Chanel di Paris Fashion Week
Erina Gudono Hadiri Show Chanel di Paris Fashion Week
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Erina Gudono membagikan cerita dirinya sedang menghadiri show chanel di Paris Fashion Week, melalui akun instagram pribadinya. Ia bercerita sangat senang setelah mengadiri acara tersebut. Erina Gudono Hadiri Show Chanel di Paris Fashion Week.

Dalam unggahan tersebut ada delapan foto yang ia unggah, foto dirinya sendiri, ada foto yang lain sehingga dirinya mengunggah foto girlband asal Korea Selatan yaitu Jenny Blackpink, yang dimana dirinya menghadiri acara tersebut.

Bagaimana cerita yang ia simpan sebagai captionnya, mari kita simak artikel ini. Erina Gudono Hadiri Show Chanel di Paris Fashion Week.

“Cerita unik ke Paris Fashion Week – Chanel Autumn-Winter 2023/24,” dalam judulnya.

Baca Juga:Viral! Seorang Bocah Non-Muslim Menangis Ingin Sholat TarawihSiap Untuk Mengikuti CPNS 2023 KemenKumham, Kesehatan Banyak Dicari!

Dirinya sangatlah senang ketika menghadiri acara tersebut, sehingga dirinya pun bercerita banyak kepada para tamu, karena dia memakai produk Indonesia, bahkan dirinya pun bertemu dengan girlband asal Korea Selatan.

“Dalam kesempatan aku diundang ke Paris Fashion Week, salah satu yang membuatku bangga banget adalah bisa menggunakan produk buatan Indonesia saat diundang ke Chanel show @chanelofficial, banyak banget aku pake ini disana karena bener-bener unik. Aku cerita kalau ini produk Indonesia, Senengnya kebetulan disana aku bertemu juga sama @Jennierubyjane (Sebelum nonton konser BP!!) dan banyak legend dunia fashion,”tulisnya.

Dan dirinya memakai pakaiannya saat mengahadiri acara itu, dianya sangatlah bangga oleh perhiasan dari artisan lokal dan juga ia menggunakan outfit kulitnya dari pengrajin Garut.

“Dalam OOTDku ke Chanel Autumn-Winter 23/24 ini aku menggunakan perhiasan keren dari artisan lokal @aidanandice dan masih dengan salah satu outfit kulit miliku dari pengrajin Garut!”ungkapannya.

Bahkan dirinya menyebutkan bahwa, jika produk Indonesia ingin terkenal maka kita harus bangga pada produk lokal ini.

“Aku yakin banget suatu hari nanti Indonesia punya masa depan bagus di kancah dunia asal kita #banggabuatanindonesia, Semoga kita bisa semakin mendukung produk lokal agar terus berkembang dan memajukan negara tersayang kita,”tutupnya.

0 Komentar