Lirik Lagu FIFA U20 Indonesia, Dibawakan Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolia

Lirik Lagu FIFA U20 Indonesia 2023
Lirik Lagu FIFA U20 Indonesia 2023
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Berikut lirik lagu FIFA U20 Indonesia yang dibawakan oleh musisi muda Indonesia.

Menyambut gelaran ajang FIFA U20 Indonesia, belum lengkap bila tanpa lagu resmi pengiring turnamen yang telah ditunggu ini.

FIFA resmi merilis preview lagu yang berjudul Glorius dengan menggandeng musisi muda Indonesia pada Jumat, 24 Maret 2023.

Mereka adalah Weird Genius, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolia.

Baca Juga:Cara Cek Birthday Personality yang Sedang Viral di InstagramIni Sosok Ketua BEM UI yang Viral Karena Bikin Meme Puan Berbadan Tikus

Glorius merupakan lagu yang menggambarkan esensi dari sebuah kemenangan dan kejayaan.

Lagu ini ditulis secara langsung oleh grup Weird Genius.

Sehingga lagu ini dibuat dengan tujuan untuk membangkitkan semangat dan energi bagi para pemain di turnamen FIFA U20 Indonesia nanti.

Saat ini FIFA dan Weird Genius baru meluncurkan teaser, sementara secara utuh lagu tersebut akan diluncurkan bertepatan dengan acara pengundian Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di Bali pada 31 Maret 2023 mendatang.

Sementara itu teaser Glorius sudah bisa didengarkan melalui platform FIFA+ dan semua media sosial FIFA juga para pemusik.

Jadwal Piala Dunia U20 2023

Melansir dari Bola.net, Grup A dan B akan bermain pada 20, 23, dan 26 Mei 2023. Sedangkan, tim-tim yang berada di Grup C dan D akan bermain pada 21, 24, dan 27 Mei 2023.

Turnamen bergengsi ini akan digelar pada 20 Mei – 11 Juni 2023 yang diikuti oleh 24 negara. Termasuk timnas Indonesia U-20 yang lolos otomatis karena menjadi tuan rumah. Pesta sepak bola tersebut rencananya akan digelar di enam stadion berbeda yang tersebar di enam kota di seluruh Indonesia.

Piala Dunia U-20 akan menjadi turnamen FIFA pertama yang diadakan di kandang sendiri. Dan yang kedua dimainkan di Asia Tenggara sejak 1997 di Malaysia.

Baca Juga:Susunan Acara Bukber Alumni Sekolah, Dijamin Khidmat dan MenarikSosok AKBP Yogie Hardiman Diduga Terlibat Kasus Polisi Tenggak Sianida

Demikian informasi mengenai lirik lagu FIFA U20 Indonesia. Nantikan peluncuran resminya pada 31 Maret mendatang.

 

0 Komentar