Sah Jadi Suami Istri, Kevin Sanjaya Ucapkan Janji Pernikahan Romantis ke Valencia

Sah Jadi Suami Istri, Kevin Sanjaya Ucapkan Janji Pernikahan Romantis ke Valencia
Ilustrasi: Instagram @audreyparisphoto
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Perancis, Kamis (23/3/2023).

Kabar bahagia tersebut ini dikonfirmasi langsung oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Melalui unggahan di akun Twitter resminya, yaitu @INABadminton, PBSI mengucapkan selamat atas pernikahan Kevin dengan Valencia.

Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang

Baca Juga:Tangis Pitha Haningtyas Mentari Pecah di Swiss Open, Usai Ditinggal Syabda PerkasaAneka Resep Camilan Sederhana dan Murah, Yuk Coba Bikin di Rumah!

Momen bahagia dari Kevin dan Valencia juga turut dibagikan oleh pasangan ganda putra Fajar Alfian serta Muhammad Rian Ardianto. Melalui unggahan cerita Instagram, Fajar membagikan fotonya bersama dengan Kevin.

Dalam foto tersebut, Kevin nampak menggunakan setelan jas warna putih.

“Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya,” tulis Fajar di story Instagram-nya.

Janji Pernikahan Romantis Kevin Sanjaya ke Valencia Tanoe

Kevin dan Valencia menikah di Le Meurice, salah satu hotel mewah yang berada di Paris, Perancis. Salah satu sahabat Kevin dari kalangan selebriti, yaitu Vidi Aldiano, sempat memvideokan momen janji pernikahan kedua pengantin.

“Mengingat pertama kali aku ketemu kamu. Aku punya beragam impresi denganmu. Tapi semakin aku mengenal kamu, ternyata kamu orang yang sangat berbeda dari yang aku pikirkan,” kata Kevin dalam video tersebut.

 

“Valen, terima kasih untuk selalu ada di sisiku. Kamu adalah pasangan terbaikku. I love you Valen,” ujarnya.

Selain janji pernikahan yang terbilang romantis, Fajar Alfian yang merupakan groomsmen acara tersebut, sempat memberikan pesan kepada dua sejoli itu di hadapan para tamu.

“Semoga langgeng sampai kakek-nenek,” kata Fajar.

Kisah cinta antara Kevin dan Valencia Tanoe menjadi salah satu yang menjadi sorotan publik. Sebelum pernikahan mewah di Perancis ini, Kevin melamar sang pujaan hatinya di Jakarta International Stadium (JIS). Kemudian keduanya pun melakukan sesi foto prewedding di Amerika Serikat.

0 Komentar