Outfit Laki-Laki Simple untuk Bukber, Agar Terlihat Kece!

Outfit Laki-Laki Simple untuk Bukber (Pinteres)
Outfit Laki-Laki Simple untuk Bukber (Pinteres)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit Laki-Laki Simple untuk Bukber, Agar Terlihat Kece!

Saat ini kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan apakah sudah ada rencana buka bersama? pasti sudah banyak acara dengan teman-teman dan rekan-rekan kantor, apakah kalian sudah memikirkan tentang outfitnya saat bukber nanti, para lelaki biasanya ingin simple namun terlihat kece.

Para lelaki biasanya tidak mau ribet untuk memakai pakaian jika berkumpul dengan rekan kerja hanya ingin simple, Namun mereka ingin terlihat kece oleh orang-orang bahkan ingin terlihat gagah.

BACA JUGA :

 

Mari simak untuk menentukan outfit bukber nanti, agar terlihat kece dan gagah.

1. Kemeja dan Sepatu Sport.

Baca Juga:Outfit Bukber Hijab Simple ‘Rok dan Celana’, Agar Terlihat Elegan dan Cantik!Membuat Makan Sahur Simple untuk Anak Rantauan, Anti Ribet!

Untuk para lelaki coba deh memakai kemeja untuk nanti buka bersama, akan terlihat macho dan kece, dipadukan dengan celana jeans yang senada dengan atasan serta jangan lupa dengan pelengkap yaitu sepati sport yang selera dan memakai jam tangan agar terlihat kece.

2. Sweater Putih.

Coba memakai sweater putih denganbermotif  akan terlihat kece oleh para wanita jika saat kalian menghadiri acara buka bersama, dipadukan dengan celana jeans yang berwarna itu akan terlihat bagus, ditambah dengan memakai sepatu ket dengan warna selera dan jangan lupa memakai jam tangan. Ini akan terlihat kece.

3. Serba Putih Kemeja Putih dan Celana jeans Cream.

Siapa yang tak kuat jika melihat lelaki pakai kemeja putih dan celana jeans warna cream, pastinya kalian tergila-gila.

Nah, untuk para lekaki pakai lah kemeja putih dan celana jeans cream itu akan membuat mu percaya diri ketika menghadiri acara buka bersama.

0 Komentar