Outfit Korean Style Pria, Menjadi Incaran Pria

outfit korean style pria
outfit korean style pria
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini negara Korea Selatan menjadi andalan fashion, berbagai macam dari casual, klasik, hingga formal. untuk para pria yang sering kurang percaya diri terhadap pakaian, cobalah untuk melihat outfit korean style pria, dari negara tersebut.

Sebab, outfit korean style pria menjadi banyak inpirasi untuk para pria yang sering kali kebingungan untuk memakai pakaian ketika mereka akan berpergian, bahkan didunia fashion dinegara tersebut menjadi meningkat, bahkan menjadi pilihan dalam menunjang penampilan para pria.

Kita bahas outfit korean style pria, agar tidak pusing mencari pakaian untuk dipakai saat keluar :

1. Stripe Tribe

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini, Pisces dan CancerRamalan Zodiak virgo saat ini

Dari motif garis-garis yang menjadi kesukaan oleh para lelaki korea saat ini, utamanya dari kaos, baik dari garis horizontal atau vertikal, dari lengan pendek atau panjang, motif ini sering kali banyak di pajang oleh lelaki di lemarinya.

2. Baggy Street Style

Untuk anda penyuka hip-hop kalian akan menyukainya dengan gaya ini, karena kuncinya adalah untuk memilih pakain baggy dan oversized, dari mulai kaos, celana dan jaket, hingga bisa memilih sepatu yang tampilannya adalah bulky.

3. Turtlenecks

Namun pakaian ini sering kali terlihat dipakai oleh wanita, tetapi jika untuk pria juga bisa karena itu akan membuat mereka terlihat keren, gunanya untuk menghilangkan rasa dingin dan menutupi leher pada saat cuaca dingin di korea selatan.

4. Button Cardi

Button Cardi ini adalah cardigan yang selalu dipakai luaran, namun harus memilih warna sesuai dengan selera dan memiliki tampilan ada yang oversized dan tidak terlalu oversized.

5. Basic Sweater

Memakai ini akan menjadi lebih nyaman dengan sweater sederhana ini, agar terlihat casual sehingga terlihat praktis dan tidak terlihat aneh oleh orang lain.

Cobalah untuk memakai pakaian tersebut, agar membuat mu tidak merasa pusing saat berpergian karena mencari outfit yang bagus. dan menarik.

0 Komentar