Mix and Macth Outfit Hijab Simple Untuk Ngabuburit, Terlihat Kece!

Mix and Macth Outfit Hijab Simple Untuk Ngabuburit (Pinteres)
Mix and Macth Outfit Hijab Simple Untuk Ngabuburit (Pinteres)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mix and Macth Outfit Hijab Simple Untuk Ngabuburit, Terlihat Kece!,

Saat sedang menunggu adzan magrib saat puasa biasanya, kebanyakan orang untuk meluangkan waktu agar tidak lama menunggu berbuka puasa dengan cara jalan-jalan sore atau ngabuburit dengan teman atau sendiri.

Namun, saat itu kalian pasti sedang kebingungan untuk mencari outif untuk dipakai, coba untuk mix and macth untuk dipakai dan terlihat kece saat dipandang oleh orang lain.

Baca Juga:Outfit Laki-Laki Simple untuk Bukber, Agar Terlihat Kece!Outfit Bukber Hijab Simple ‘Rok dan Celana’, Agar Terlihat Elegan dan Cantik!

Simak artikel ini untuk bisa membantu kalian memilih outfit untuk jalan-jalan sore saat menunggu adzan magrib.

1. Kemeja Tunik dan Wide Jeans.

Pertama yaitu kemeja tunik dan wide jeans ini pilihan paling bagus untuk kalian saat sedang jalan-jalan sore dengan teman atau pasangan, ini akan terlihat menawan dan cantik.

2. Overall dan Sweater.

Selanjutnya dengan overall dan sweater ini akan terlihat seperti santai dan tidak ribet untuk dipakai, namun ini terlihat lucu dan cantik jika dipakai untuk ngabuburit.

3. Gamis of The Day.

Gamis salah satu outfit yang paling santai dan tidak ribet, karena ini akan terlihat sederhana, namun untuk jalan-jalan gamis ini akan lebih bagus apalagi di padukan beberapa hal akan terlihat istimewa.

4. Pleated Pans dan Outer Rajut Unik.

Selanjutnya dengan pakai pleated pans dan outer rajut unik untuk dijadikan outfit jalan-jalan kalain akan terlihat elegan dan cantik, bahkan terlihat seperti mewah jika dipakai.

5. Jumpsuit Dress.

Jumpsuit dress ini sering dipakai di rumah karena bahannya dingin dan adem. Tapi, kalau kamu padukan dengan manset sebagai baju dalam maka dia akan menjelma menjadi outfit jalan-jalan yang kece.

0 Komentar