Dikta Lantunkan Adzan, Bikin Kaum Hawa Auto Meleyot

Dikta Lantunkan Adzan, Bikin Kaum Hawa Auto Meleyot
Dikta Lantunkan Adzan, Bikin Kaum Hawa Auto Meleyot
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pradikta Wicaksono atau Dikta Wicaksono adalah seorang musisi dan aktor asal Indonesia. Dikta lahir di Jakarta pada 10 Januari 1986.

Di media sosial, Dikta dikenal sebagai pemilik kucing gemas bernama Jimbon. Tingkah laku manja serta ukurannya yang di atas normal membuat Jimbon menjadi salah satu kucing paling dikenal di dunia maya.

Kucing campuran ras stray cat dan Persia ini sudah dipelihara Dikta selama bertahun-tahun. Perjalanan Karier Perjalanan karier Dikta di dunia musik bermula dari grup bernama Dikta Project.

Baca Juga:Waw Lucinta Luna Memakai Hijab saat Bulan RamadhanInilah Beberapa Doa yang Bisa Terkabul, di Bulan Suci Ramadhan

BACA JUGA: Viral! Birthday Personality Bisa Melihat Kepribadian Kita, ‘Story Instagram’

Dikta kemudian bergabung bersama Yovie & Nuno untuk menjadi vokalis pada 2007. Setelah 15 tahun bersama Yovie & Nuno, Dikta akhirnya memutuskan untuk hengkang dan menjadi solois.

Dikta resmi keluar dari Yovie & Nuno per 1 Juni 2022. Tak hanya dikenal karena suaranya, Dikta juga sempat beberapa kali tampil berakting. Sejak 2016, Dikta memang banyak mencoba tawaran-tawaran akting yang datang kepadanya. 

Momen bulan Ramadan menjadi bulan penuh ampunan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Seluruh umat Muslim melakukan ibadah puasa sebagai rangkaian menuju Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut membuat beragam konten religi langsung bermunculan di berbagai media sosial. Salah satu yang mencuri perhatian para netizen adalah konten video Dikta yang dibuat oleh akun media sosial Vindes.

BACA JUGA: Finally! Jimin BTS Resmi Debut Solo dan Rilis Face dan MV Like Crazy

Video tersebut memperlihatkan momen ketika Dikta melantunkan adzan sebelum berbuka puasa. Mantan vokalis Yovie & Nuno ini mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.

Baca Juga:Inilah Doa Tarawih dan Keutamaan Sholat TarawihInilah Niat Sholat Tarawih Sendiri, Berjamaah dan Jadi Imam

Tentu saja, banyak pengguna media sosial yang langsung menyoroti video lantunan adzan Dikta tersebut.

Hampir kebanyakan pengguna media sosial yang memberikan komentar di video Dikta adzan adalah para penggemar wanita.

Para penggemar tersebut rata-rata mengaku jadi meleleh karena mendengar suara Dikta melantunkan adzan. Selain itu, tak sedikit netizen wanita yang mengaku mendambakan sosok suami seperti Dikta.

Terlebih, video azan tersebut memperlihatkan sisi religius dari seorang Dikta yang terkenal sebagai vokalis bersuara merdu.

0 Komentar