Rehabilitasi Trotoar Jalan Siliwangi Cianjur kembali Berlanjut

Rehabilitasi Trotoar Jalan Siliwangi Cianjur kembali Berlanjut
REHABILITASI: Tampak rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi di Kecamatan Cianjur kembali dilanjutkan.(dok/Cianjur Ekspres).
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) melanjutkan rehabilitasi trotoar untuk menata kawasan pedestrian di Jalan Siliwangi.

Sebelumnya, Pemkab Cianjur juga telah meresmikan pedestrian yang berada di samping Pendopo Cianjur pada 12 Februari 2023 lalu.

“Sekarang berlanjut lagi, cuma yang jelas kegiatannya dua sisi, kiri kanan,” ujar Kepala Dinas PUTR Kabupaten Cianjur Eri Rihandiar belum lama ini.

Baca Juga:Pemerintah Kembali Realisasikan BPBL, Kali Ini Ribuan Warga Cianjur Disambung Listrik PLN GratisEmpat Jabatan Kepala OPD di Cianjur Kosong Pasca Rotasi Mutasi, Ini Kata Bupati

Menurutnya, rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi yang dilaksanakan saat ini dari mulai Tugu Tauhid sampai pertigaan Bank BRI (sebelah kiri) dan dari Tugu Tauhid ke SDN Ibu Dewi (sebelah kanan).

“Kondisi fisiknya sama seperti yang kemarin sudah diresmikan,” ucap Eri.

Eri menjelaskan, rehabilitasi trotoar Jalan Siliwangi sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya, seperti kajian, feasibility study (FS), Amdal hingga Detail Engineering Design (DED).

Diberitakan sebelumnya, Bupati Cianjur Herman Suherman telah meresmikan pedestrian jalan bernilai Rp600 juta pada Jumat 17 Februari 2023 malam.(hyt)

0 Komentar