Ramalan Zodiak Leo, ‘Jangan Terlalu Cemburu’

Ramalan Zodiak Leo ( Wikipedia)
Ramalan Zodiak Leo ( Wikipedia)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ramalan Zodiak Leo, ‘Jangan Terlalu Cemburu’.

Ramalan zodiak leo saat ini bagaimana ya, apakah mereka akan ada keberuntungan baik atau sebaliknya. Mari kita lihat tentang ramalan nya.

Peruntung : Kesempatan untuk saat ini di manfaatkan, setelah memgalami kepahitan dan jadikan untuk cermin peningkatan untuk kita, serta ceroboh terhadap apapun itu.

Keuangan : Terasa sulit dan memusingkan maka dari itu cobalah untuk bisa berhemat.

Baca Juga:Zodiak Hari Ini Cancer dan Taurus, Apakah Cocok?Zodiak Cancer di Hari Ini, Minggu 19 Maret 2023

Asmara : Kalian jangan pernah mendengar omongan orang lain, karena semua itu tak akan benar untuk kalian, bahkan akan membuat kalian hubungan menjadi renggang hubungan kalian.

Profil Leo

Zodiak ini dikatakan sebagai si singa, ia sangat suka memerintah, ceoat marah dan berhati gelap, bahkan langkahnya sangatlah cepat seperti api yang siap untuk membakar siapa saja yang telah mengusiknya.

Namun dalam positifnya, dirinya memiliki sifat budi yang manis, pemurah dan ramah tamah, perasaan serta memiliki pikiran yang terang. ia pun memiliki akal dan ahli strategi.

Jika dirinya dinyatakan untuk pemimpin, dirinya akan memberikan hal positif untuk bawahannya karena itu akan membuat bawahannya nyaman dan akan ada kemajuan cukup besar.

Kekurangannya adalah suka memberikan nasehat pada orang lain tetapi dirinya tak mau menerima nasehat orang lain. Jika seseorang sudah menjadi musuhnya maka akan menjadi musuh abadi nya dan tak akan bisa menjadi sahabatnya. Suka memandang enteng suatu masalah walaupun akhirnya perkara yang menurutnya mudah itulah yang akan bikin dirinya pusing tujuh keliling.

Pekerjaan yang cocok untuk Leo, hampir di segala bidang karena memang kelebihan dan kepandaiannya mampu menempatkan dirinya pada sesuatu tempat yang cukup disegani di segala bidang.

Untuk Nasehat Leo adalah :

1. jangan suka pinjam barangnya orang.

2. Jangan terlalu Cemburu.

3. Jangan Serakah.

4. Jangan suka meniru perbuatan rendah.

0 Komentar