Zodiak Hari Ini Cancer dan Taurus, Apakah Cocok?

Zodiak Hari Ini (AXIS)
Zodiak Hari Ini (AXIS)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Zodiak Hari Ini Cancer dan Taurus, Apakah Cocok?

Mari lihat kedua zodiak hari ini yaitu Cancer dan Taurus, apakah kedua ini cocok jika menjalin hubungan. Cancer si Manja dan Taurus si Keras Kepala.

Dari setiap zodiak pasti memiliki keunikan tersendiri, saat menjalin hubungan dari segi langgeng atau sebaliknya. Tidak semua zodiak yang cocok selama menjalin hubungan dengan seratus persen.

Namun kita lihat dari kedua zodiak ini Cancer dan Taurus, apakah mereka akan langgeng dalam menjalin hubungan:

1. Taurus dan Cancer saling melengkapi.

Baca Juga:Zodiak Cancer di Hari Ini, Minggu 19 Maret 2023Daftar Pemain Qodrat yang Dibintangi ‘Vino G Bastian’

Mereka itu bisa saling melengkapi jika menjalin hubungan, jika kita lihat dari sisi ini Cancer termasuk dari elemen air yang bisa membuat Taurus nyaman jika didekatnya dan Taurus pun berelemen tanah.

Jika lihat dari filosofi air dan tanah itu, air akan menjadi sumber kehidupan bagi tanah.

Maka dari itu, Cancer dan Taurus bisa saja menerima kekurangan satu sama lain, bahkan tidak banyak dikeluhkan dari keduanya, mereka belajar beradaptasi dari karater pasangannya.

2. Taurus dan Cancer merupakan pasangan yang manja.

Dari kesamaan mereka adalah saling manja keduanya, bahkan mereka suka banget diberi perhatian maupun hadiah, bahkan keduanya bisa saja saling memanjakan satu sama lain.

Taurus itu sifatnya sangat manja, namun dirinya sangat enggan untuk menunjukan bahwa dirinya manja, namun untuk melihat dari cancer dirinya sangat berani untuk menunjukan jika dirinya manja.

3. Taurus dan Cancer mudah membangun komitmen.

Taurus dan Cancer menjalin hubungan, maka dapat dipastikan hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Alasan pertama ialah Taurus dan Cancer tergolong zodiak yang setia pada pasangan. Mereka akan menghargai pasangan dan membatasi hubungan dengan lawan jenis.

Alasan selanjutnya ialah Taurus dan Cancer tidak menyukai hubungan yang penuh ketidakjelasan. Keduanya lebih memilih jomblo dibanding membangun hubungan yang tidak memiliki masa depan.

Baca Juga:Film Horor Indonesia Terbaru Qodrat ‘Vino G Bastian’Film Horor Terbaru Insidious 5 : ‘Daftar Pemain’

Oleh sebab itu, ketika Taurus dan Cancer memutuskan membangun hubungan asmara, mereka telah yakin bahwa pasangan mereka adalah pasangan sehidup semati.

0 Komentar