Bacaan Doa Qunut Salat Subuh Lengkap dengan Artinya

Bacaan Doa Qunut Salat Subuh Lengkap dengan Artinya
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

Doa dan Adab Setelah Berhubungan Suami Istri

Artinya: “Ya Allah tunjukkanlah padaku sebagaimana pada mereka yang telah Engkau beri petunjuk, dan berilah padaku pengampunan sebagaimana pada mereka yang Engkau beri ampun. Peliharalah aku sebagaimana pada mereka yang Engkau pelihara, dan berilah padaku keberkatan sebagaimana yang telah Engkau karuniakan pada merek. Selamatkan aku dari mara bahaya yang telah Engkau tentukan.

Maka sesungguhnya Engkaulah yang menghukum dan bukan yang kena hukum. Sesungguhnya tidaklah hina pada mereka orang yang Engkau pimpin, dan tidak mulia orang yang Engkau musuhi. Maha Suci Engkau wahai Tuhan kami dan Maha tinggi Engkau.

Maka bagi Engkau segala puji atas yang Engkau hukumkan. Aku mohon ampun kepada Engkau dan aku bertobat kepada Engkau. Semoga Allah mencurahkan rahmat dan kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad, keluarga dan para sahabatnya.”

Baca Juga:5 Sifat Pria Zodiak Cancer yang Bisa Bikin Cewek BaperCara Hack Whatsapp Anti Ribet Dijamin Berhasil!

3. Doa Qunut Salat Witir

Allahhummahdinii fiiman hadait, wa’a finii fiman ‘aafait, wa tawallanii fiiman tawal-laiit, wa baarik lii fiimaa a’thait, wa qinii syarra maa qadhait.

Doa Tahajud dan Amalan yang Dianjurkan

Artinya: Artinya: “Ya, Allah tunjukkanlah padaku sebagaimana pada mereka yang telah Engkau beri petunjuk. Berilah padaku pengampunan sebagaimana pada mereka yang Engkau beri ampun, dan peliharalah aku sebagaimana pada mereka yang Engkau pelihara. Berilah padaku keberkatan sebagaimana yang telah Engkau karuniakan pada merek, dan selamatkan aku dari mara bahaya yang telah Engkau tentukan.

Sesungguhnya Engkaulah yang menghukum dan bukan yang kena hukum. Sesungguhnya tidaklah hina pada mereka orang yang Engkau pimpin, dan tidak mulia orang yang Engkau musuhi. Maha Suci Engkau wahai Tuhan kami dan Maha tinggi Engkau.

0 Komentar