Apa Saja Syarat Menjadi Miss Universe Indonesia

Apa Saja Syarat Menjadi Miss Universe Indonesia
Apa Saja Syarat Menjadi Miss Universe Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lisensi Miss Universe yang ada di Indonesia resmi diakuisisi oleh pedangdut Poppy Capella. Ia memegang lisensi tersebut setelah memberanikan diri bekerja sama dengan JKN Group, perusahaan multinasional asal Thailand yang mengakuisisi Miss Universe Organization pada 2022.

Dikutip dari detikcom, Poppy Capella resmi mengakuisisi Miss Universe Indonesia pada 21 Februari lalu di Bali dengan menghadirkan 3 besar pemenang Miss Universe 2022.

“Saya sejak awal sebenarnya sudah tertarik dengan dunia beauty pageant, acara kompetisi di mana semua perwakilan perempuan tercantik dan pintar di Indonesia berkumpul untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

BACA JUGA: Resep Bikin Es Jadul, Bikin Kangen Masa Dulu

Baca Juga:Clarissa Putri Diet Defisit Kalori, Berhasil Turun 50 KgInilah 4 Shio yang Diramal Bakal Ketemu Jodohnya di Tahun Ini

Dulu, saya hanya mengagumi dari kejauhan, namun ternyata impian saya menjadi nyata sekarang,” kata Poppy Capella.

“Saya yakin, ini saatnya kaum milenial untuk bersinar, dan saya ingin mewakili perempuan milenial di Indonesia untuk semakin maju, bisa memimpin, dan membawa perubahan.

Perubahan itu terasa susah di awal, namun saya percaya perubahan itu diperlukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan untuk Miss Universe Indonesia, untuk menentukan standar baru yang next level bagi wakil Indonesia di ajang kecantikan internasional,” sambungnya.

“Saya percaya tiap perempuan di Indonesia unik dan punya talenta masing-masing, namun, saya percaya para juri nanti akan mampu memilih perempuan yang kelak bisa merepresentasikan Indonesia, yang kaya akan budaya, pengetahuan, sumber daya, serta memiliki rasa tenggang rasa yang tinggi.

Tentunya peran ini sangat krusial karena dari jutaan perempuan cantik dan bertalenta di Indonesia, kita akan mengirim 1 orang untuk bertanding di Miss Universe global.

Karena itulah tim Miss Universe Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperlengkapi mereka semua sebelum melaju ke Miss Universe global,” tuturnya.

Adapun kriterianya adalah sebagai berikut:

BACA JUGA: Korban Gempa Desak Pemkab Cianjur ‘Blacklist’ Aplikator Nakal

1. Perempuan berkewarganegaraan Indonesia
2. Berusia 18-27 tahun saat kontes diselenggarakan
3. Tinggi badan minimal 168 cm
4. Perempuan dengan status cerai/cerai mati, istri, ibu-ibu diperbolehkan mengikuti kontes, kecuali perempuan yang sedang hamil

0 Komentar